Wayne Rooney Cetak Gol Sensasional dari Tengah Lapangan

wayne rooney

topmetro.news – Wayne Rooney cetak gol sensasional melepaskan tendangan dari tengah lapangan, yang berjarak 70 yard atau sekitar 64 meter. Tendangan Rooney tepat menuju ke gawang Orlando City yang dikawal Brian Rowe pada menit ke-10. Dengan demikian, tim Rooney D.C. United menang 1-0 atas Orlando di pertandingan tersebut berlangsung, pada Kamis (27/06/2019).

Berkat gol Rooney yang dinilai sensaional itu membawa D.C United  mengalahkan Orlando, setelah mendapati Rowe sudah berada di luar area gawang. Rooney melihat penjaga gawang Orlando keluar dari gawangnya, ketika itu Rooney langsung melesakkan tendangan keras yang mengarah tepat ke gawang Orlando.

D.C. United yang tercatat 8 menang, 4 seri dan 6 kalah. Atas kemenngan ini, D.C United berhasil mengakhiri perjalanan lima pertandingan tanpa menang, yang empat diantaranya berakhir seri. Sementara Orlando (5 menang, 8 seri, 3 kalah), yang hanya dua kali memetik kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhirnya.

Pada pertemuan pertama kedua klub musim ini, Rooney merancang sebuah gol dan mencetak sebuah gol dari tendangan bebas, guna mengantarkan D.C. United menang 2-1, pada 31 Maret di Orlando, demikian laman www.modbee.com, pada Kamis (27/06/2019). (TMN-YOFE)

Related posts

Leave a Comment