Ayah Ini Pergoki Wanita Telanjang Tidur di Samping Anaknya

TOPMETRO.NEWS – Terkadang saat kita mengunci seisi rumah bukan berarti semuanya sudah aman. Saat di dalam rumah malam hari, siapapun harus tetap waspada. Khawatir ada sesuatu yang muncul di dalam rumah dan baru disadari di pagi hari.

Seperti yang dialami keluarga berikut ini. Mereka terkejut dan merasa ketakutan saat menemukan seseorang tanpa pakaian tiba-tiba tidur di samping anak mereka.

Dikutip dari metro.co.uk, keluarga ini merasa begitu ketakutan dan ingin segera pindah dari rumah mereka. Itu setelah mereka bangun dan menemukan orang asing telanjang tertidur di samping anak mereka. Keluarga mengklaim mereka meninggalkan semua pintu dan jendela terkunci.

Kemudian yang pertama mereka tahu adalah ketika sang ayah kembali ke rumah dan menanyakan siapa orang yang tidur di sebelah anak mereka.

Insiden itu terjadi di Solomondale, dekat kota Polokwane, Limpopo Province, di utara-timur Afrika Selatan. Ibu Casma Selepe (34) mengatakan, anak bungsunya itu baru berumur 4 tahun dan dia tidur di kamarnya di kasur terpisah.

“Kami membawanya keluar dan mengikatnya di samping pohon, karena keluarga ingin berurusan dengan dia dengan cara kami sendiri dan kami ingin masyarakat melihat wanita tak dikenal ini,” katanya sebagaimana diwartakan posbelitung.

Namun, ia tiba-tiba terkejut dengat kedatangan polisi ke rumahnya, sebab ia tak pernah menghubunginya. “Mereka datang dan menyelamatkan wanita itu karena pertanyaan kaminya itu mendapatkan sedikit kasar,” katanya.

Penyusup misterius itu ternyata seorang wanita dari Mozambik. Wanita itu tidak memberikan respons ketika mereka bertanya bagaimana dia masuk ke rumah mereka atau apa yang dia lakukan di sana.

Juru bicara polisi setempat Kapten Mamphaswa Seabi mengatakan penyusup dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan mental. (pos-editor3)

Related posts

Leave a Comment