You are here
Geger..!!! Mayat Pria Membusuk, Ditemukan Warga di Sumur Tua Daerah 

Geger..!!! Mayat Pria Membusuk, Ditemukan Warga di Sumur Tua

Topmetro.News – Mayat pria membusuk ditemukan warga di sebuah sumur tua. Penemuan mayat pria membusuk, Kamis (4/7/2019) itu sontak bikin geger warga yang berdomisili di Lingkungan III Desa Pulau Bandring Kecamatan Pulau Banding. Penemuan sesosok manyat laki-laki di dalam sumur tua itu persis di areal kebun karet Tanah Raja IV PT BSP di Kabupaten Asahan.

Mayat Pria Membusuk, Warga Langsung ‘Menyemut’

Monitoring wartawan di lokasi kejadian, ratusan warga di Dusun III, Desa Pulo Banding berbondong-bondong setelah dapat info penemuan sesosok pria di dalam sebuah sumur tua di areal lahan Perkebunan itu.

Awalnya Mayat Ditemukan Pekerja Kebun

Menurut informasi yang didapat lewat Kuari Hariyati, Kepala Dusun III menyebutkan jenazah pertama kali ditemukan seorang pekerja perkebunan yang bernama Wakijan sekitar pukul 06.30 WIB.

“Yang pertama kali tahu itu ya pak Wakijan, dia penderes karet karena mengetahui ada sesosok manyat di dalam sumur tua itu pak Wakijan langsung melaporkannya ke mandor besar, setelah itu mandor sampaikan ke saya,” ujar kadus di lokasi penemuan jenazah sebagaimana disiarkan 17merdeka.

Warga Kehilangan Anggota Keluarga

Setelah melaporkan kejadian itu, selanjutnya peristiwa menghebohkan dimaksud dilanjutkan ke Kepala Desa Pulau Bandring selanjutnya ke Polsek Kota Kisaran.

“Setelah mendapat informasi penemuan jenazah didalam sumur tua, Kusri selaku Kepala Dusun III didatangi sejumlah orang yang merupakan Warga Dusun I, Desa Pulau Bandring yang mengaku telah kehilangan anggota keluarganya,” ujarnya.

“Iya tadi ada warga Dusun I yang mengaku kehilangan anggota keluarganya sejak 13 hari lalu, bernama Boby Chandra. Jadi begitu kita lihat ciri-cirinya dari pakaian jenazah itu, mereka bilang benar itu anggota keluarganya,” ungkapnya.

Di tempat terpisah Hermansyah Manurung, Kepala Desa Pulau Bandring membenarkan penemuan jenazah di dalam sumur tua di areal perkebunan Karet PT BSP Kisaran.

“Saya dapat informasi itu dari kadus III, tidak menunggu waktu lama lagi saya langsung melaporkan ke Kepolisian Asahan, Polsek Kisaran Kota,” ucap Hermansyah.

Sayangnya belum ada keterangan resmi dari kepolisian setempat terkait penemuan jasad dimaksud.

baca juga | KONDISI MENGHITAM, MAYAT MEMBUSUK DITEMUKAN DI RUMAH KOS

Seperti disiarkan Topmetro News sebelumnya, mayat membusuk ditemukan di sebuah rumah kos Jalan cemara, Lingkungan V Pulo Brayan Bengkel Baru. Tak pelak lagi, peristiwa mayat membusuk ditemukan Kamis (24/1/2019) itu sontak bikin warga sekitar geger.

Awalnya, seorang warga yang belum diketahui identitasnya mendekati asal aroma tak sedap dimaksud.

Melihat dari celah lubang kunci, saksi mata itu kaget ternyata seseorang pria sudah tewas membusuk di dalam rumah. Setelah didobrak, warga yang ikut melihat dari dekat menyaksikan kondisi korban sudah menghitam.

reporter | jeremitaran

283 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment