You are here
Wanita Ini Minum dari Mata Air, Lintah Hidup di Tenggorokan Internasional 

Wanita Ini Minum dari Mata Air, Lintah Hidup di Tenggorokan

Topmetro.News – Lantaran minum dari mata air, seorang wanita bernama Wang asal Guiyang, Tiongkok mengeluh. Pasalnya ada sesuatu yang bergerak-gerak dan hidup di tenggorokannya. Setelah itu, hal yang dialami kemudian diikuti dengan batuk berdarah. Tak pelak lagi, untuk memastikan hal itu, dia pun ke dokter.

minum dari mata air
foto | mirror.co.uk

Minum dari Mata Air, Lintah Nempel di Dinding Trakea

Setelah Dokter melakukan tindakan bronkoskopi, yaitu memasukkan kamera mikroskopis ke dalam tenggorokannya, hal mengejutkan terlihat. Ya, ada lintah berukuran 3 cm masih menggeliat dan hidup di tenggorokan Wang.

Tak mau menunggu lama, dokter pun segera bertindak untuk mengeluarkan binatang lintah itu.

Lintah pun Dibekukan

Perawat mengatakan makhluk itu menempel erat pada dinding trakea Wang dan jika dilepas paksa bisa berisiko menyebabkan cedera.

dr Yao Hongmei, dokter yang menanganinya memutuskan untuk membekukan lintah itu dengan semprotan pembeku karbon dioksida, sehingga bagian tubuh lintah bisa dilepaskan dari dinding trakea Wang.

“Membeku, dan kemudian pengisapnya melepaskan diri dari dinding trakea pasien, memungkinkan saya untuk melepaskannya,” kata dokter seperti disiarkan detik.

Mengapa bisa lintah ada di tenggorokan? Setelah ditelusuri lintah itu kemungkinan ada di tenggorokan Wang karena kebiasaannya minum dari mata air. Kebiasaannya mungkin menyebabkan dia menelan telur atau larva lintah, dan kemudian menetas di tenggorokannya.

Menurut dr Yao, jika tidak terdeteksi pada secepat mungkin, lintah itu bisa menyerang sinus Wang dan lebih berbahaya. Duh!

baca juga | MANFAAT MINUM AIR PUTIH, 60 DETIK SETELAH BANGUN TIDUR

Seperti diberitakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, minum segelas air putih di pagi hari, segera setelah Anda bangun tidur, punya begitu banyak manfaat luar biasa bagi tubuh.

Saat Anda bangun di pagi hari, tubuh dalam kondisi yang kering, karena tidur selama berjam-jam di waktu malam. Karenanya, penting meminum air putih 60 detik setelah Anda bangun dari tidur untuk melembabkan tubuh.

Minum air putih saat perut kosong, juga membantu memperbaiki tubuh dan mengisi kembali tubuh untuk memulai semua proses pekerjaan dengan kuat. Nah, berikut adalah beberapa alasan lain mengapa minum air di pagi hari sangat baik untuk kesehatan.

reporter | jeremitaran

177 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment