Radja Nainggolan Kembali Masuk Skuat Inter Milan di Pramusim

radja nainggolan

topmetro.news – Inter Milan menyertakan Radja Nainggolan dalam skuat, untuk mengikuti kegiatan tur pramusim 2019. Hal itu membuat harapan Radja Nainggolan, untuk bertahan di Inter Milan terbuka.

Direktur Inter Milan, Beppe Marotta, pada Rabu (17/07/2019) mengatakan, kalau Radja Nainggolan dan Mauro Icardi, tak masuk rencana skuat Antonio Conte. Hal itu membuat dua pemain tersebut dipisahkan dari anggota skuat, yang lainnya saat menjalani sesi latihan bersama conte.

Dua pemain tersebut dipulangkan dari Lugano, dan berlatih berdua saja di Appiano Gentile. Namun, Conte dikabarkan mengubah pendiriannya untuk Nainggolan.

Pemain berdarah Batak itu, kembali diikutsertakan ke dalam skuat Inter Milan. Hal itu membuat Nainggolan berharap, dapat meneruskan kariernya bersama Inter Milan.

Kehadiran Nainggolan dipredikis untuk menggantikan Joao Mario, yang diprediksi akan dilepas. Nainggolan memiliki pengalaman yang banyak di Serie A, hal itu dapat menjadi keuntungan bagi Conte.

Sebelumnya, Antonio Conte menginginkan Arturo Vidal untuk mengisi posisi gelandang bertahan. Namun, Nainggolan disebut masih memiliki kualitas, untuk menggalang lini tengah Inter Milan.(TMN-YOFE)

Related posts

Leave a Comment