Terkapar..!!! Ambarita Tewas Minum Racun Gromokson

tewas minum racun

Topmetro.News – Tewas minum racun rumput merk Gromokson, berita penemuan Jamian Ambarita sontak menggemparkan Nagori Bosar Nauli, Kecamatan Hatonduhan, Kabupaten Simalungun. Korban Jamian Ambarita alias Ambarita (41) dilaporkan tewas minum racun di Huta III Silo Bosar, Nagori Bosar Nauli Simalungun.

tewas minum racun2
foto | Biz Boks

Tewas Minum Racun, Sempat Dilarikan ke Rumahsakit

Info yang diperoleh, penemuan korban Setelah sebelumnya mendapat pertolongan pertama di Puskesmas Titi Beton, namun akhirnya korban Jamian Ambarita meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Umum Kamis (18/7/2019) sekitar pukul 17.00 wib.

Sedang Menderes Tuak

Sesuai keterangan tertulis yang diterima dari Kepolisian Resort Simalungun, terkait kronologis tewasnya Jamian Ambarita, waktu itu saksi, Elpin Napitu (47), warga Nagori Bosar, Kecamatan Hatonduhan Kabupaten Simalungun sedang menderes nira (tuak aren) miliknya yang berdekatan dengan gubuk Jamian Ambarita.

Waktu menderes di atas pohon Nira itu, tiba-tiba Elpin mendengar Jamian Ambarita menangis sambil berkata: “Mate nama au Lae, nga huinum be raccun gromokson,” (matilah aku ini lae, sudah kuminum raccun gromokson) sambil berlari ke sungai.

Elpin pun bergegas turun dan mengikuti Jamian kearah sungai tempat korban berlari.

Tiba di sungai, Elpin melihat Jamian Ambarita mencabik-cabik kemaluannya dengan tangannya sendiri.

Kemungkinan, menahan sakit akibat meminum raccun gromokson.

Lantas Elpin pergi ke kampung untuk memanggil warga.

Selanjutnya warga setempat berdatangan dan melihat Jamian Ambarita sudah terlentang di gubuk miliknya dengan bercucuran darah di daerah kemaluan dan bercampur kotoran korban.

baca juga | PENGAMEN BERTATO MINUM RACUN TIKUS BARENG ANAKNYA

Sebagaimana dilaporkan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, minum racun tikus bersama anaknya yang masih berusia 14 bulan seorang pengamen bertato di Cirebon, Jawa Barat diringkus polisi. Hal itu dipicu lantaran marah tak dikirimi uang oleh istrinya yang bekerja di Batam, Kepulauan Riau. Racun tikus itu dicampur ke dalam susu selanjutnya diberikan kepada anaknya. Akibat peristiwa itu nyawa anaknya tak terselamatkan.

Ayah biadab yang ditubuhnya dipenuhi tato itu nyawanya bisa tertolong, sementara anaknya tewas dalam perjalanan ke rumah sakit.

Polisi menjelaskan pihaknya masih melakukan penyidikan terhadap pelaku MT, warga Babakan Losari, Kecamatan Pabedilan itu.

Disinggung latar belakang kejadian, diawali saat pelaku menelepon istrinya yang tengah bekerja di Batam.

Saat itu pelaku meminta kepada istrinya agar dikirimi uang untuk keperluan sehati-hari. Tapi permintaan itu tak dituruti sehingga terjadilah percekcokan antara keduanya yang berujung untuk melakukan bunuh diri bersama anaknya, yang berumur 14 bulan.

“Pelaku mencampur susu dengan racun tikus lalu kemudian meminumkannya kepada anaknya. Pelaku pun meminum susu yang sama. Dan tak lama berselang keduanya kejang-kejang,” tegasnya.

Untunglah kejadian itu diketahui anggota keluarganya yang lain hingga kemudian keduanya dilarikan ke rumah sakit.

“Tapi sayang tak lama kemudian anaknya meninggal dunia sementara pelaku terus mengalami muntah-muntah,” katanya.

reporter | jeremitaran

kiriman | Biz Boks

Related posts

Leave a Comment