Mantan Bupati Aceh Tenggara Ditikam OTK

TOPMETRO.NEWS – Mantan Bupati Kabupaten Aceh Tenggara H. Armen Desky, (68) ditikam orang tak dikenal (OTK) kemarin sekira pukul 16.00 Wib di Warkop Gemstone Desa Pulonas, Kecamatan Babussalam Kabupaten Aceh Tenggara.

Ihsan dan Broto kepada wartawan mengatakan Sabtu (1/4) siang, adapun Kronologis kejadiannya, sekira pukul 16.00 Wib setelah selesai minum kopi, Ihsan dan Broto meninggalkan warkop beserta Armen Desky dan beranjak menuju mobil.

Melihat H. Armen Desky masih berada diwarkop tersebut Ihsan dan Broto datang untuk menghampiri H. Armen Desky, namun saat hendak dihampiri tiba-tiba datang seseorang yang tidak dikenal menghampiri H. Armen Desky dan melakukan penikaman terhadap korban.

setelah melakukan penikaman orang tersebut langsung melarikan diri, Kemudian Armen Desky dilarikan ke Rumah Sakit Nurul Hasanah untuk dilakukan perawatan, korban mengalami luka dibagian punggung sebelah kiri, lengan sebelah Kiri dan pinggang Kanan. Saat ini korban telah dirujuk dari Rumah Sakit Nurul Hasanah ke Medan.

Pihak Keluarga Korban telah membuat laporan terkait masalah tersebut ke SPKT Polres Aceh Tenggara dan Kasus tersebut telah ditangani oleh Sat Reskrim Polres Aceh Tenggara guna penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui motif dari masalah tersebut.(TMD/DUM)

Related posts

Leave a Comment