Satu Unit Rumah Semi Permanen Ludes Terbakar

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Satu unit rumah semi permanen milik IRT ludes terbakar yang diduga dari arus pendek, namun tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut, Sabtu (01/4/2017) sekira pukul 00.05 Wib

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Hendri Budiman, melalui Waka Polsek Banda Sakti, IPDA. Zahabi, mengatakan, rumah semi permanen yang terbakar merupakan milik Nuryani (75),IRT berada di jalan Bidan Gang Teladan, Lingkungan IV, Desa Tumpok Teungoh, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe,Provinsi Aceh.

“Nuryani melihat api berasal dikamar belakang rumahnya, menyaksikan api semakin membesar selanjutnya IRT tersebut mendatangi rumah Sekdes Astral untuk memberitahukan kejadian kebakaran tersebut,” ujar Kapolsek

Namun dalam peristiwa musibah tersebut tidak adanya korban jiwa dan penyebab kebakaran diduga akibat kosleting listrik atau arus pendek.

“Api baru dapat di padamkan pada pukul 00.48. wib, akibat kejadian tersebut seluruh rumah hangus terbakar dan kerugian materil di taksir Rp 200 Juta,”tegasnya.(TMD/025).

Advertisement
Advertisement

Related posts

Leave a Comment