Miris!! Dipaksa Bapak Mencuri, Bocah 7 Tahun Diamankan Pedagang di Sunggal

Dipaksa Bapak Mencuri

topmetro.news – Sebut saja Bunga, bocah berumur 7 tahun ini terpaksa diamankan para pedagang Pasar Kampung Lalang ke Polsek Sunggal karena diduga melakukan pencurian barang milik pedagang. Ironisnya, bocah itu dipaksa Bapak mencuri dan akan dipukuli jika pulang tidak membawa uang, Senin (12/8/2019).

“Katanya dia dipaksa bapaknya mencuri, kalo gak bawa pulang duit, dia dipukuli sama Bapaknya,” ujar salah seorang warga, Panca (40) kepada wartawan.

Panca menambahkan, bocah tersebut saat ini diamankan ke Polsek Sunggal dan akan segera memanggil orang tuanya.

“Sekarang bocah itu di Polsek Sunggal, di ruang SPKT Polsek. Kasihan anak itu bang, sendiri di sana,” kata Panxa sedih.

Panca menambahkan, dari pengakuan para pedagang, aksi pencurian ini sudah lama berlangsung. Modus pencuriannya adalah menunggu para pedagang lengah meletakkan barang berharga atau juga uang.

“Modusnya macam-macam bang, bocah itu menunggu para pedagang lengah. Saat meletakkan Hp, uang atau barang berharga lainnya, hal ini sudah beberapa bulan terjadi,” ungkapnya.

Panca berharap pihak Kepolisian untuk segera mengungkap kasus ini agar jelas duduk perkaranya. Karena dia dipaksa bapak mencuri.

Baca Juga: Markas Sabung Ayam di Sunggal Digerebek, Belasan Pria Diamankan Polisi

“Kami harap, jika bocah tersebut suruhan bapaknya, kami minta pihak Kepolisan Polsek Sunggal untuk segera menangkap orang tuanya,” harapnya.

Bocah Dipaksa Bapak Mencuri Dilaporkan Pedagang ke Polisi

Kanit Reskrim Polsek Sunggal, Iptu M Syarief Ginting membenarkan adanya laporan pengaduan para pedagang Pasar Kampung Lalang.

“Bocah tersebut masih di SPKT, belum ke Reskrim,” ujarnya singkat.

Reporter | Surya Irwandi

Related posts

Leave a Comment