Pria Bertato Love Tewas Mengapung Di Sungai Deli

pria bertato love

topmetro.news – Seorang pria bertato love, ditemukan tewas mengapung di aliran Sungai Deli, tepatnya di Jalan Datuk Rubiah Sungai Deli Lingkungan 29 Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Senin (19/8/2019).

Informasi yang diterima menyebutkan korban pertama kali diketahui oleh salah seorang warga yang sedang berjualan di bantaran Sungai Deli.

Melihat ada mayat tanpa identitas tersebut, warga langsung memberitau kepada pihak kepolisian. Mendapat informasi tersebut petugas Polsek Medan Labuhan langsung melakukan olah tempat kejadian.

Pria Bertato Love di Visum

“Korban sudah kita evakuasi untuk dilakukan visum,” kata Kapolsek Medan Labuhan, AKP Edy Safari.

Adapun ciri ciri khusus korban pada saat ditemukan memakai baju kaos warna hitam, tidak memakai celana, dipunggung belakang ada tato bergambar LOVE.

Baca Juga: Pelajar SMP Ditemukan Tewas Mengapung di Muara Sungai Deli

“Terkait temuan itu kita juga telah memeriksa beberapa orang saksi dan dari hasil pemeriksaan luar tidak terdapat tanda luka benda tajam ataupun tidak ada tanda bekas penganiayaan,” kata Edy.

Edy mengatakan diduga pria bertato love tersebut hanyut pada saat hendak buang air disungai sehubungan tidak memakai celana.

Seorang pelajar SMP bernama Sappen Sitepu, ditemukan tewas mengapung di Sungai Deli, Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan, Sabtu (3/8/2019).

Jenazah pelajar SMP berusia 13 tahun, warga Lorong Masjid Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan itu, pertama kali ditemukan warga sekitar.

Diketahui, warga Lorong Masjid Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan, telah meninggalkan rumah sejak, Jumat (2/ 8/2019) siang.

“Kami pikir dia pergi ke tempat bibinya di Tanjung Bagan Deli. Tapi waktu kami cari kesana tidak ada,” ujar orang tua korban, H Sitepu.

Sementara itu, Kapolsek Belawan, Kompol Safaruddin Tama Siregar membenarkan penemuan mayat pelajar SMP. Diduga korban hanyut terbawa arus di muara Sungai Deli, Kelurahan Bagan Deli, Kecamatan Medan Belawan.

Reporter | Faisal Haris

Related posts

Leave a Comment