Dua pedagang Online Dianiaya Litrik Kejut Oleh Pemuda

TOPMETRO.NEWS – Dua pedagang batik online, Firman (23) dan Gunawan (24) kedua warga Sei Rotan Pasar III Tembung, Deli Serdang ini distrom menggunakan alat strom kejut badan yang dilakukan seorang brandal bernama Reza di Jalan Simpang Bhayangkara, Percut Sei Tuan, Minggu (2/4) sore.

Info yang diperoleh TOP METRO grup TOPMETRO.NEWS, menyebutkan kejadian berawal saat kedua korban hendak mengantar barang daganganya ke Jalan Muktar Basri yang berada seputaran kampus UMSU. “Kami mau antar barang bang, di dekat UMSU” terang Gunawan.

Dengan menggunakan mobil xenia hitam BK1617 PJ kedua korban melintas di Jalan Bayang Kara, pas disimpang Jalan Bayangkara salah seorang pelaku yang sedang mengatur lalulintas sebagai ‘pak Ogah atau Polisi Cepek’ memberhentikan mobil mereka secara mendadak agar kendaraan lain.

Akibatnya korban mengerem mendadak hingga Reza yang mengendarai sepeda motor mio di belkang kemdaraan mobil korban menyeruduk banper mobil korban. Tak terima pelaku menyalip mobil korban dan memaki maki korban seraya memaksa keduanya turun dari mobil.

“Pas kami turun dari mobil dia memukuliku dan menyetrum perut ku bang,” aku gunawan.

Diduga pelaku menyimpan dan mengambil alat strum dari jok sepeda motor mio yang dikendarainya. Tak hanya, itu kedua pelaku lainya sebagai pengatur jalan langsung mendekati kedua korban dengan membawa kayu balok dan gunting.

Keduanya nyaris menikam dan membalok korban, beruntung Rido (26) warga setempat menolong korban dengan melerai pertikian.

“Memang kutegok orang ini mau dipukuli.mereka jadi kulerai,” aku Rido saat berada di Polsek Percut Sei Tuan mendampingi korban membuat laporan pengaduan.

“Poto pelaku ada bang sempat ku rekam pake hp,” ujar Gunawan seraya memperlihatkan poto pelaku pada Top Metro.(TM/SURYA)

Related posts

Leave a Comment