Ratusan Warga Medan Denai Serbu Pasar Murah Lotte Mart Bersama Top Metro

TOPMETRO.NEWS – Untuk ketiga kalinya, Pasar Murah Lotte Mart bersama Koran Top Metro grup TOPMETRO.NEWS  kembali digelar. Kali ini, pasar murah tersebut diadakan di Jalan Rawa, Kecamatan Medan Denai. Masyarakat yang berada di sekitar lokasi pasar murah, saat antusias dengan kegiatan ini. Terbukti, ratusan warga menyerbu lokasi pasar murah.


Pengamatan Top Metro, Minggu (02/04) dilokasi kegiatan. Terlihat ratusan masyarakat sudah antri dari pagi sebelum acara pasar murah dibuka, selain pasar murah dilokasi kegiatan juga terlihat adanya kegiatan senam bersama, donor darah dan pembagian laucy draw bagi para warga yang berbelanja di pasar murah tersebut.Dalam kegiatan pasar murah kali ini, turut hadir juga Camat Medan Denai Hendra Asmilan, Pimpinan Lotte Mart cabang Medan Antoni Jekson dan Pimpimnan Umum Koran Top Metro Roni Purba beserta istri.

Camat Medan Denai Hendra Asmilan kepada Top Metro menyambut baik kegiatan pasar murah yang diadakan Lotte Mart bersama Top Metro, karena dengan adanya kegiatan ini bisa membantu sedikit masyarakat yang berada di Medan Denai. “Saya sangat berterima kasih Lotte Mart dan Koran Top Metro mau mengadakan kegiatan pasar murah ini,karena masyarakat yang ada disekitar Jalan Rawa ini bisa terbantu dengan adanya paket murah ini. Semoga kedepannya, kegiatan seperti ini bisa terus diadakan di Kecamatan Medan Denai,” cetusnya.

Sementara itu,Antoni Jekson Pimpinan Lotte Mart cabang Medan saat ditemui mengatakan,kegiatan pasar murah ini memang sudah menjadi program Lotte Mart bersama Top Metro setiap bulannya. “Ini sudah menjadi agenda kita bersama Koran Top Metro, yang mengadakan pasar murah setiap bulannya. Kegiatan ini diadakan berpindah-pindah di setiap kecamatan yang ada di Kota Medan ini,” ucapnya.

Untuk kegiatan kali ini, kegiatan pasar murah yang ketiga. Dan memang sudah dijadwalkan di Kecamatan Medan Denai. “Ini kegiatan kita yang ketiga, setelah Medan Area dan Medan Barat.Kita lihat antusias masyarakat Medan Denai cukup tinggi,selain pasar murah kita juga menggandeng PMI Kota Medan untuk kegiatan donor darah,” ujarnya.


“Bebeberapa produk kita jual dibawah harga biasa, yang jadi program handalan kita kali ini ada 200 paket murah yakni Rp 100 ribu. yang terdiri dari beras 5 kg, gula 1 kg, minyak makan dua liter dan satu kota teh. Kita juga memberi tahu, harga yang saat ini kita jual tidak jauh beda di Lotte Mart kita yang ada di Center Poin. Bahkan, banyak juga bonus potongan harga disana,” tambahnya.

Sedangkan, Roni Purba mendukung penuh kegiatan pasar murah tersebut. “Saya mendukung penuh kegiatan pasar murah ini, bagaimanapun pasar murah ini sangat membantu masyarakat. Apalagi ini diadakan di halaman Kantor Koran Top Metro, jadi warga sekitar kantor ini bisa juga merasakan kebersamaan Koran Top Metro,” tandasnya.(TM/006)

Related posts

Leave a Comment