Istri Anggota DPRD Nekat Selingkuhi Karyawan Percetakan

Tak Bisa Puaskan Birahinya

 

TOPMETRO.NEWS –  Antoni, seorang anggota DPRD Majene, Sulawesi Barat stres berat. Pasalnya dia mendapati istrinya berselingkuh. Sialnya, pria selingkuhan istrinya itu, seorang karyawan percetakan. Kok bisa?

Yang bikin Antoni tak habis pikir, istrinya berinisial SF membawa serta kedua anaknya yang masih berusia 7 dan 9 tahun. Belakangan SF pun rupanya putri dari seorang anggota DPRD Majene, TK.

Anthoni seperti diwartakan pojoksulsel, dengan nada menahan sedih dan marah mengungkapkan dirinya telah memergoki istrinya, SF, yang sedang berselingkuh di Hotel Ratih Polman, Sabtu (1/4) sekitar pukul 23.00 Wita.

“Tanggal 29 Maret, saya pamit ke Jakarta untuk salah satu urusan. Perasaan saya selalu tidak enak setiap saya tugas keluar kota dan istri saya selalu bersikap aneh setiap saya akan berangkat. Lalu saya memberitahukan bahwa saya lanjut ke Surabaya. Ketika itu tanggal 31 Maret. Padahal saat itu saya langsung pulang ke Majene,” tuturnya melalui telepon, Minggu (2/4).

Tiba di Majene, Antoni tidak menemukan istri dan anak-anaknya. Dia pun meminta bantuan polisi untuk mencari tahu keberadaannya.

”Dan terjadilah penggerebekan di hotel terbesar di Polman itu,” katanya lirih.

Sumber lain yang identitasnya enggan diberitakan menyebutkan kuat dugaan Antoni tak mampu memuaskan birahi istrinya. (poj-editor3)

Related posts

Leave a Comment