Sat Lantas Polres Humbahas Sosialisasi Ops Zebra Toba 2021 di Sekolah

Sat Lantas Polres Humbahas Sosialisasi Ops Zebra Toba 2021 di Sekolah

topmetro.news – Sat Lantas Polres Humbahas gelar sosialisasi dan edukasi kepada pelajar demi membangun kesadaran berlalu lintas di masa Operasi Zebra Toba 2021. Kamis (18/11/2021).

Personil Lantas Polres Humbahas melaksanakan kegiatan sosialisasi di SMA Negeri 1 Lintong Nihuta Kecamatan Lintong Nihuta, Humbahas, dengan tujuan memberikan edukasi kepada guru maupun siswa-siswi tentang kewajiban dan etika pengendara di jalan raya.

Penyampaian sosialisasi langsung oleh Kasat Lantas Polres Humbahas AKP Dahnial Saragih SH beserta personil Sat Lantas Polres Humbahas.

Pelajar dari SMA Negeri I Lintong Nihuta bersama para guru, antusias menyambut hangat kunjungan personel Sat Lantas Polres Humbahas. Sekaligus memberikan pemahaman tentang tertib berlalu lintas dan protokol kesehatan.

Kapolres Humbahas AKBP Ronny Nicolas Sidabutar SH SIK MH melalui Kasat Lantas Polres Humbahas AKP Dahnial Saragih SH mengatakan, kegiatan sosialisasi ini agar siswa-siswi dapat mematuhi protokol kesehatan. Kemudian berdisiplin dalam berlalu lintas. Serta mematuhi kewajiban mengendarai kendaraan di jalan raya yang baik dan benar.

“Saat ini kepolisian sedang melaksanakan Operasi Zebra selama 14 hari. Oleh karena itu mari kita taati peraturan berlalu lintas demi keselamatan bersama. Dan kita tetap menaati protokol kesehatan 5M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” sebut AKP Dahnial.

reporter | AfG

Related posts

Leave a Comment