You are here
Pasutri Pengedar Sabu di Kota Kisaran Diringkus Peristiwa 

Pasutri Pengedar Sabu di Kota Kisaran Diringkus

topmetro.news – Tim Reskrim Polsek Kota Kisaran meringkus pasutri pengedar sabu, di rumahnya Jalan Diponegoro, Gang Nangka, Kelurahan Kisaran Baru, Kecamatan Kota Kisaran Barat, Asahan, Kamis (22/8/2019) malam.

Selain pasangan suami istri yakni MA alias Agus (39) dan DI alias Desi (35) petugas juga mengamakan LS alias Lambok (37) warga Jalan Akasia Belakang, Kelurahan Mekar Baru, Kecamatan Kisaran Barat Asahan.

Dari tangan ketigannya, petugas menyita barang bukti, 1 kantong plastik klip ukuran sedang berisikan sabu dan 1 kantong plastik klip ukuran kecil berisikan sabu. Petugas juga menyita barang bukti 2 lembar kantong plastik klip kosong.

“Para tersangka sudah diamankan. Dari tiga tersangka, dua orang diantaranya merupakan pasangan suami isteri,” kata Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Edi Siswoyo, kepada wartawan, Jum’at (23/8/2019).

Menurut Kapolsek, penangkapan ketiga tersangka setelah adanya laporan dari masyarakat. Laporan itu menyebut bahwa warga sudah sangat resah dengan perbuatan pasutri pengedar sabu sering bertransaksi narkoba di rumahnya.

“Setelah mendapatkan informasi, petugas langsung melakukan penggerebakan di rumah pelaku. Saat digerebek, tersangka Agus sempat lari ke kamar mandi dan membuang barang bukti sabu,” ucap Kapolsek.

Sedangkan, lanjut Kapolsek, tersangka Desi yang merupakan isteri dari Agus ditemukan juga barang bukti sabu.

Pasutri Pengedar Sabu Membeli Narkoba Dari Tersangka LS

“Dari interogasi petugas, kedua tersangka mengaku sabu tersebut dibelinya dari LS alias Lambok sebanyak 2 gram seharga Rp750 ribu. Setelah dilakukan pengembangan, petugas juga berhasil mengamankan LS dari rumahnya,” terang Edi.

Lebih lanjt Edi menuturkan, ketiga tersangka saat ini sedang menjalani pemeriksaan dan segera dilimpahkan ke Sat Reserse Narkoba Polres Asahan.

Reporter | Jeremi Taran

214 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment