Interior Canggih Porsche Taycan, Bisa Nonton Netflix

Porsche Taycan

topmetro.news – Memang bukan rahasia lagi jika Porsche akan memiliki line up mobil listrik lewat Porsche Taycan. Produsen mobil mewah asal Jerman ini mulai membocorkan interior mewah nan canggih yang dimiliki Porsche Taycan.

Merek ikonik Jerman ini menawarkan kemewahan kelas atas dari mobil listrik. Dengan membuat desain baru pada dasbor yang tidak pernah kita lihat pada Porsche. Yakni dengan mengubah hampir seluruh dashboardnya menjadi sepenuhnya digital. Terlebih bagian tengah konsol digital lebar 16,8 inci yang menambah kece tampilan interior Taycan.

BACA | Untuk Jadi Becak Siantar, BSA Lolos Seleksi Alam

Mobil Listrik Masa Depan

Interior mobil Porsche Taycan | sumber foto: Porsche

Sangat terlihat Porsche ingin menunjukkan Taycan EV memang menjadi mobil masa depan yang syarat dengan teknologi. Dan tentunya tangguh di atas aspal.

Dan kabarnya menurut Automotive News, pengguna mobil juga bisa menonton layanan video streaming seperti Netflix. Namun karena nonton video bagi pengendara mobil akan menjadi tidak aman, Porsche tengah memikirkan caranya.

“Kami tengah memikirkan cara untuk penggunaan video. Tapi kami ingin membuatnya lebih aman,” ujar Director of Driver Experience Porsche, Oliver Fritz.

Mobil yang memiliki darah Jerman ini, tengah diuji hingga 2.128 mil atau setara dengan 3.424 km. Serta telah digeber selama 24 jam non-stop di Nardo high-speed test track Italia yang suhunya dikatakan mencapai 32 derajat celcius lebih.

Meski menggendong motor listrik, mobil ini dikatakan mampu mencapai topspeed hingga 194 hingga 215 km/jam. Namun pengujian ini bukan tanpa berhenti. Mobil listrik ini ikut berhenti saat pebalap berganti dan mengisi baterai. Dan mobil ini pun sudah melaluinya dengan sempurna.

Sebagai catatan, jika benar mobil ini akan diperkenalkan, Porsche Taycan listrik ini merupakan produksi pertama dari sejumlah mobil listrik Porsche. Mobil akan diluncurkan pada 4 September mendatang.

sumber | detikOto

Related posts

Leave a Comment