Turnamen Bola Voli Piala Bupati dan Wabup Sergai Dibuka

turnamen bola voli

topmetro.news – Plh Bupati Sergai (Serdang Bedagai), H Darma Wijaya membuka turnamen bola voli, di Stadion Erry-Soekirman Dolok Masihul, kemarin.

H Darma Wijaya dalam arahahannya menyampaikan, rasa bangga dengan pelaksanaan turnamen Piala Bupati dan Wakil Bupati tersebut.

“Dengan adanya kegiatan yang positif seperti ini, tentu akan menekan laju tingkat kenakalan remaja dan peredaran gelap narkoba di kalangan remaja. Untuk itu, kami dari Pemkab Sergai akan terus meningkatkan kegiatan yang sifatnya positif seperti saat ini,” katanya.

Darma mengaharapkan, tahun depan akan menambah lagi jumlah hadiahnya. Hal ini agar semua para peserta dan masyarakat lebih semangat lagi untuk mengikutinya,

“Dengan harapan akan lebih menekan jumlah kenakalan remaja dan peredaran gelap narkoba.ujar nya darma wijaya,” terangnya.

Ia menambahkan, pelaksanaan turnamen bola voli ini juga diharapkan dapat memperkuat nasionalisme dan cinta tanah air dikalangan remaja dan masyarakat.

“Melalui kegiatan ini juga kita harapkan terciptanya suasana penuh keakraban dan kekeluargaan sehingga akan menimbulkan tali persaudaraan yang akan timbul rasa kebersamaan, kerja tim yang baik demi mencapai tujuan bersama,” ungkap Plh Bupati.

Ketua Panitia, Riki Hamdani menuturkan, acara ini berlangsung sekaligus memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-74 RI. Selain itu dalam rangka mencegah terjadinya kenakalan remaja.

Turnamen Bola Voli Diikuti 9 Club

Turnamen ini diikuti sebanyak 9 Club yaitu di antara nya beberapa Grop Remaja Mandiri Sergai, Bukit Marunduri VC Sergai, Puma VC Mangga Dua Sergai, PBVAD Kodam I Bukit Barisan, Dobrak VC Tebingtinggi, Bina Remaja Pasir Deli Serdang, SMA Nusantara LP Deli Serdang, Pertamina Medan dan Gundaling Batu Bara.

“Turnamen ini berlangsung mulai dari tanggal 25 Agustus-5 September 2019 yang memperebutkan piala Bupati dan wakil Bupati Sergai,” ungkap panitia

Sementara itu, Dandim 0204/DS Letkol KAV Syamsul Arifin SE MTr (Han) mengapresiasi kegiatan turnamen bola voli tersebut.

“Karena sebagai pencegahan kenakalan remaja sekarang lebih baik dengan berolah raga dengan mengikuti turnamen bola voli,” kata Dandim.

Reporter | Dina Mariana

Related posts

Leave a Comment