Turunkan Istri dan Anaknya di Jalan, Pria Ini Malah Dihajar Massa, Kok Bisa?

turunkan istri dan anaknya di jalan

topmetro.news – Tega turunkan istri dan anaknya di jalan, Heri Prasetyo (25) warga Pasar III, Desa Tanjung Selamat Kecamatan Percut Seituan, Deli Serdang, bonyok dimassa.

Pasalnya, pria 25 tahun ini kedapatan warga merampas tas seorang pengendara sepeda motor di Jalan Kongsi VI Desa Sampali, Minggu (8/9/2019) malam.

Info yang diperoleh pelaku yang sedang membonceng istri dan anaknya sedang melintas Jalan Kongsi VI, Desa Sampali Percut Seituan.

Turunkan Istri dan Anaknya di Jalan dan Merampas Tas Pengendara Motor

Tak lama korban Misliani (47) melintas dengan sepedamotor Xeon tanpa plat. Melihat korban sedang menyangdang tas, pelaku kemudian menurunkan istri dan anaknya di jalan. Kemudian mengejar dan memepet korban. Pelaku kemudian merampas tas korban yang berisi hp dan uang tunai Rp500 ribu.

Mengetahui tasnya dirampas, warga Dusun VII Desa Tandem Hulu Kecamatan Hamparan Perak ini, mencoba mempertahankan tasnya hingga tarik tarikan antara keduanya terjadi. Akibatnya keduanya terjatuh dari atas sepeda motor. Spontan saat itu juga korban teriak jambret hingga warga yang melihat menangkap pelaku.

Baca Juga: Kepergok Curi HP, Remaja 17 Tahun Diboyong ke Polsek Percut Seituan

Warga yang sudah emosi, langsung menghakimi pelaku dengan membabi-buta. Tak lama petugas datang dan menyelamatkan pelaku dari amkukkan massa, lalu memboyongnya ke Mapolsek Percut Seituan.

Kapolsek Percut Seituan, Kompol Aris Wibowo mengatakan, tersangka dijerat pasal 365 KUHPidana dengan ancaman diatas 5 tahun penjara,” kata Aris.

Seperti diketahui, seorang remaja 17 tahun, Samuel Manurung ditangkap dan diboyong warga ke Mapolsek Percut Seituan, karena kepergok mencuri HP (handphone) merek Oppo A37, Jumat (23/8/2019).

Tertangkapnya warga Jalan Bersama Gang Karya, Kelurahan Bantan, Kecamatan Medan Tembung ini, usai menjalankan aksinya di Toko OB Lima Bersaudara Fajar No 27, di Jalan Bantan, Kecamatan Medan Tembung.

Saat itu pelaku, mendatangi Toko OB Lima Bersaudara Fajar. Sesampainya di toko, pelaku melihat HP milik M Fajar (19) yang sedang menjaga toko terletak diatas meja. Melihat ada kesempatan, pelaku pun mengambil HP tersebut dan memasukkannya ke dalam saku celana.

Namun sial, saat beranjak keluar meninggalkan toko, Fajar sempat menegur pelaku dan bertanya apa isi di dalam sakunya. Merasa aksinya diketahui, pelaku mengambil HP tersebut dari saku celana dan membuangnya sambil berlari.

Reporter | Surya Irwandi

Related posts

Leave a Comment