Dikukuhkan, PAC Ranting dan Ransus IPK Medan Deli, Nih Daftar Pengurusnya

IPK Medan Deli

Topmetro.News – IPK Medan Deli khusus Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya (PAC IPK) dikukuhkan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IPK Kota Medan. Pengukuhan PAC IPK Medan Deli itu digelar di kantor DPD IPK Kota Medan Jalan Burjamhal No. B-31 Medan.

IPK Medan Deli Kukuhkan 5 Ranting

Usai menerima pengukuhan PAC IPK Medan Deli kembali mengukuhkan 5 ranting dan 6 Ranting Khusus (Ransus) yang berada dibawah jajaran PAC IPK Medan Deli.

Ketua DPD IPK Kota Medan, Budi Marpaung, didampinggi Sekretarisnya Timbul Limbong dan
Bendahara Maruhum Silalahi mengatakan agar PAC IPK Medan Deli tetap solid dan harus menjalin kerjasama dengan sesama OKP serta Muspika.

“Kepada PAC Medan Deli yang hari ini kita kukuhkan keberadaannya, kita harapkan agar tetap menjalin kerjasama yang baik kepada sesama OKP, jajaran pemerintahan yang ada di kawasan Medan Deli dan senantiasa untuk turut menciptakan suasana yang kondusif ditengah-tengah masyarakat dan kita harapkan tentunya agar lebih maju lagi kedepan dan hindari sebisa mungkin apa yang bisa membuat timbulnya kericuhan, tetap jalankan roda organisasi dengan baik sesuai Anggaran Dasar organisasi”, ungkap ketua DPD IPK Kota Medan itu.

IPK Medan Deli Jalankan Amanah

Sementara itu Ketua PAC IPK Medan Deli terpilih, Karel Josua Rumanggit didampingi Sekretaris Yuswardi Lasdi dan Bendahara Roni Mulianta, usai menerima pengukuhan (mandat dan benderah organisasi) kepada wartawan saat dikonfirmasi mengatakan PAC IPK Medan Deli akan menjalankan amanah dari DPD IPK Kota Medan dan akan menjalankan roda organisasi sesuai anggaran dasar organisasi.

Besarkan Organisasi

Karel juga berharapkan kepada seluruh ranting yang berada dijajaran Kecamatan Medan Deli agar tetap bersatu dan organisasi harus lebih dibesarkan.

“Kecamatan Medan Deli harus tetap kondusif dan tidak ada permasalahan apapun, kepada semua ranting saya himbau agar jangan mudah terpancing”, ungkapnya.

Berjumlah 1.200-an Orang

Karel menjelaskan anggota PAC IPK Medan Deli kini berjumlah 1.200 orang.

Adapun ranting dan ransus yang terbentuk diantaranya, ranting kota bangun, ketua Jonter Walinton Pardede, Sekreteris Charles Purba, Bendahara Fredy Panjaitan, ranting Tanjung Mulia Hilir, Ketua Santos Hutahaean, Sekretaris Juliandi Simanjuntak, Bendahara Khaled Rajaguguk, ranting Titipapan, Ketua Darzono Ziko, Sekretaris Gamal, Bendahara M Safi’ i, ranting Tanjung Mulia ketua Chaidir alias Embong, Sekretaris Faisal Haris, Bendahara Humisarjana Tobing, ranting Mabar ketua Supratman alias Ajok, Sekretaris Robert, Bendahara Syawaluddin serta seluruh seksi-seksinya.

Sedangkan untuk ranting khusus titipapan I, ketua Nuriyanto Tarigan, Sekretaris Mhd. Taufik Akbar, Bendahara Komaria, ranting khusus Mabar I, ketua Suhartono, Sekretaris Basrianto, bendahara Jumadi, ranting khusus Titipapan II, ketua Taufik, sekretaris Suhardi Ginting, Bendaharaha Lilik Suhardi, ranting khusus Mabar II, ketua Bahzaridha alias Iang, sekretaris Edi Riyanto, bendahara Tio Dorus Pinem, ranting khusus Titipapan III, ketua Eddy Sanjaya, sekretaris M. Noor, bendahara Parlindungan Harahap, ranting Mabar III, ketua M. Safi’ i , sekretaris Jeri Ernal dan bendahara Muksin dan seluruh seksi-seksinya.

reporter | faisal haris

Related posts

Leave a Comment