BREAKING NEWS..!!! Sitepu Bunuh Anak Kandung, Sering Mencuri dan Bolos Sekolah

bunuh anak kandung

Topmetro.News – Bunuh anak kandung lantaran malu sering mencuri dan bolos sekolah, itulah yang dilakoni Menang Sitepu alias Sitepu alias Gondang (31) kepada anak kandungnya Kristian Sitepu (12). Pelaku secara keji menghabisi nyawa anak kandungnya dengan cara menusukan sebuah senjata tajam jenis pisau tumbuk lada ke leher korban.

Bunuh Anak Kandung, Orangtua Merasa Malu

Peristiwa sadis itu terjadi di rumahnya sendiri Desa Durin Simbelang, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (28/9/2019) dini hari tadi.

Info yang diperoleh, aksi sadis ini dilakoni lantaran pelaku malu terhadap perbuatan anaknya, yang sering melakukan pencurian di ladang milik orang lain. Tidak itu saja, korban diketahui sering bolos sekolah.

Informasi lain yang diperoleh, sebelum pembunuhan itu terjadi, pada Jumat (27/9/2019) malam sekira pukul 22.30 wib, pelaku bersama istrinya Natara Beru Sembiring (42) masih berbincang di dalam kamar. Natara berbaring bersama dua orang anaknya di tempat tidur. Sementara pelaku duduk di depan pintu kamar.

Nyawa Anak Dihabisi saat Istri Terlelap Tidur

Tak lama kemudian, pelaku mengajak istri dan anaknya tidur karena sudah malam.

Saat istri terlelap tidur, pelaku menjalankan aksinya dengan mengambil sebuah senjata tajam jenis pisau tumbuk lada yang sudah disiapkannya. Diduga pelaku pergi keluar kamar dan menuju tempat korban.

Leher Ditusuk Benda Tajam

Mirip orang yang sudah dirasuki setan, pelaku Sitepu menghabisi nyawa anak kandungnya dengan menikaminya di bagian leher sebanyak 4 kali tikaman hingga korban tewas berlumuran darah.

Natara, ibu korban tiba-tiba terbangun dan melihat suaminya tidak berada di depan pintu kamar.

Merasa curiga korban keluar kamar. Saat keluar kamar, Natara syok melihat suaminya membunuhnya anaknya dengan pisau masih dalam genggaman tangannya.

Natara kemudian bertanya kepada pelaku: ”Apa yang sudah kau lakukan terhadap anak kita?”

Diketahui, kini pelaku Sitepu sudah diamankan polisi.

baca juga | SADIS! BAPAK TEGA BUNUH ANAK KANDUNG DI TANJUNG MULIA

Seperti disiarkan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, Warga Rusunawa Jalan Kayu Putih, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Senin (20/11/2017) sore mendadak heboh. Pasalnya, ada seorang bapak yang tega membunuh anak kandungnya yang masih berusia 2 tahun.

Informasi yang didapat menyebutkan, ayah keji tersebut tinggal di komplek Rasunawa di Blok B Lantai 5 bernama Syafitri (43). Peristiwa itu bermula pelaku dan istrinya Heni (42) bertengkar.

Namun saat sedang bertengkar Heni keluar dari kamar dan meninggalkan suaminya (Syafitri-red). Saat itulah pelaku mengangkat anaknya bernama Df (2) membekap mulut korban sehingga tewas.

“Iya tadi memang ada bapak yang bunuh anaknya, gara-gara bertengkar sama istrinya,” kata salah seorang tetangga.

Masih kata tetangga, bahwa pelaku sering bertengkar dengan istrinya.

“Memang sering bertengkar tapi ini entah apa yang ada dikepalanya makanya nekat membunuh anaknya,” kata pria berkulit hitam itu.

reporter | iswandi nasution

Related posts

Leave a Comment