Hasil Liga Serie A Italia 2019/20: Napoli Akhiri Perlawanan Brescia 2-1

napoli akhiri perlawanan brescia

Topmetro.News – Hasrat Napoli ingin meraih poin penuh di laga kandang akhir tercapai. Tampil dengan maksimal Napoli harus berjikabu mengakhiri perlawanan Brescia, yang berakhir dengan skor 2-1. Dalam lanjutan Liga Serie A Italia musim 2019/20 berlangsung, pada Minggu (29/09/2019) sore di Stadion San Paolo.

Hanya dalam waktu 10 menit sejak kick-off pertandingan dimulai, Mario Ballotelli langsung mengancam gawang Napoli, dengan mencipatakan tiga peluang secara beruntun. Yang pertama bahkan dilepaskannya hanya beberapa detik saja sejak laga dimulai, melalui tendangan kaki kanan dari luar kotak penalti, dan gagal menembus penjaga gawang Napoli, Ospina.

Pertandingan berjalan menit ketujuh dan menit ke-10, Ballotelli menciptakan dua peluang dengan kaki kiri, dari dalam kotak penalti hasil assist Nikolas Spalek. Tapi meleset ke bagian kanan tiang gawang David Ospina. Selang tiga menit mantan pemain Manchester City dan Liverpool itu, kembali melepaskan tembakan keras kaki kanan dari luar kotak, menyambar umpan Sandro Tonalo tapi diblokir tepat di batas garis gawang.

Brescia Mengandalkan Mario Ballotelli

Brescia mengandalkan Mario Ballotelli yang sering menciptakan peluang, sehingga membuat rekan-rekannya semakin bersemangat untuk bermain maksimal. Namun, memiiki semangat tinggi untuk melakukan serangan demi menciptakan gol pertahanan Brescia kendor. Pada menit ke-13 Napoli mampu merubah skor menjadi 1-0, melalui gol yang dipersembahkan Dries Mertens.

Melalui mantan pemain AS Roma, Kostas Manolas yang kini memperkuat Napoli mencetak gol kedua. Namun wasit membatalkan gol, setelah memeriksa layar VAR karena Kostas Manolas ketahuan menggunakan lengannya, untuk mengendalikan bola sebelum melepaskan tendangan. Atas Kajadian itu, membuat pemain berpaspor Yunanni itu mendapatkan kartu kuning.

Pertandingan memasuki menit krusial injury time menit 45+4, Kostas Manolas mampu membalas gol tertunda, yang sebelumnya diciptakannya dan dibatalkan VAR. Gol Kostas Manolas itu mengantarkan Napoli unggul menjadi 2-0, melalui sundulan kepala setelah menyambut umpan lambung Nikola Maksimovic dari hasil sepak pojok. Hingga pertandingan turun minum skor menjadi 2-0 untuk keunggulan sementara Napoli.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, Brescia berusaha keluar dari tekanan Napoli dengan memperagakan permainan cepat. Dan memperagakan permainan itu, Brescia berhasil mencetak gol melalui Sandro Tonali, tapi wasit kembali membatalkan gol tersebut usai memeriksa layar VAR.

Batalnya tersebut, membuat seluruh punggawa Brescia tak putus asa tetap melakukan permainan menyerang, demi memperkecil ketinggalan golnya. Dan pada akhirnya pada menit ke-67, Brescia berhasil memperkecil ketinggalan menjadi 2-1, melalui gol yang diciptakan pemain bengal Mario Balotelli, memanfaatkan sebuah umpan silang Sandro Tonali. Hingga pertandingan usai skor tak berubah menjadi 2-1 untuk kemenangan Napoli. (TMN-YOFE)

Related posts

Leave a Comment