Edinson Cavani Ingin Hengkang dari PSG Coba Dekati Juventus

edinson cavani ingin hengkang dari psg

Topmetro.News – Pencetak gol terbanyak sepanjang masa Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, tampaknya tak memiliki niat untuk memperpanjang kontraknya yang habis di Juni 2020 mendatang di PSG. Edison Cavani dikabarkan ingin hengkang dari PSG, dan mencoba dekati Juventus bergabung.

Menurut laporan dari Calcio Mercato, pada Rabu (16/10/2019), Juventus adalah klub yang sangat ingin dibela Cavani pada musim 2020-2021. Pengalamannya yang pernah bermain di Liga Italia bersama Palermo. Dan Napoli mungkin menjadikan alasan mengapa Cavani ingin kembali ke kompetisi tersebut.

Peluang Cavani bergabung dengan Juventus pun sebenarnya cukup terbuka. Hal itu dikarenakan, penyerang Juventus saat ini, yakni Mario Mandzukic, telah diisukan bakal hengkang di pengujung musim 2019-2020. Dengan perginya Mandzukic, maka ada peluang bagi Cavani untuk masuk.

Ditambah nantinya pada bursa transfer musim panas 2020 status Cavani bakal bebas transfer, yang berarti Juventus bisa mendapatkan pemain berusia 32 tahun itu secara cuma-cuma alias gratis. Bagi Juventus yang kerap kali mendatangkan pemain berstatus bebas transfer, maka mendatangkan Cavani bisa menjadi sebuah win-win solution bagi kedua pihak.

Karena itu semualah Cavani dikabarkan sangat tertarik untuk bergabung dengan Juventus. Menurut sumber yang sama, bahkan Cavani sudah mengirimkan perwakilannya untuk berbicara dengan pihak Juventus untuk mewujudkan itu semua.(TMN-YOFE)

Related posts

Leave a Comment