Mr X Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Bingai Binjai

Mr X ditemukan

topmetro.news – Mayat berjenis kelamin laki-laki Mr X ditemukan mengapung oleh warga di sekitar aliran Sungai Bingai di Jalan Terong Lingkungan VII Kelurahan Paya Roba, Kecamatan Binjai Barat, Kota Binjai, Rabu (16/10/2019).

Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Kepolisian Resor Binjai Iptu Siswanto Ginting, di Binjai, membenarkan telah ditemukan mayat berjenis kelamin laki-laki di aliran Sungai Bingai.

Ciri-ciri Mr X

Dari ciri-ciri yang ditemukan di lapangan, mayat tersebut diperkirakan berusia 50 tahun. Memakai jaket kain warna merah lengan panjang lise hitam merk Royal Kaporal motor, serta celana dalam warna merah tanpa celana.

Selain itu kepala botak, pada paha bagian kanan terdapat tato bergambar dewi naga.

Pertama kali mayat MR X itu ditemukan oleh saksi-saksi Betwin Als Gobet, Parno, dan Mahendra yang kesemuanya warga Dusun I Desa Sambirejo Kecamatan Binjai.

Siswanto menjelaskan, Betwin Als Gobet pada saat menyemprot tanaman di ladangnya tiba-tiba melihat sesosok mayat di tengah aliran Sungai Bingai. Mr X ditemukan dalam keadaan tersangkut di sebatang kayu dengan posisi telungkup.

 

Kemudian Betwin melaporkan kepada Parno, kemudian Parno melaporkan ke Kadus Mahendra. Kemudian, Kadus langsung menelepon Polsek Binjai.

Pada saat ditemukan korban meninggal diperkirakan sudah lebih dari tiga hari dan pada tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan atau penganiayaan.

Saat ini korban sudah di bawa ke Rumah Dakit Joelham Binjai guna dilakukan visum untuk proses lidik lebih lanjut.

Baca Juga: Di Jalan Kabanjahe-Saribudolok, Usai Tabrak Pohon, Mr X Tewas di Tempat

Seperti diberitakan juga, tewas di tempat diduga kurang hati-hati mengendarai sepedamotor. Peristiwa ini dialami seorang pria yang melaju dengan kecepatan tinggi dengan sepeda motor merk Sonic BK 6072 SAE. Lalu pria tanpa identitas itu menabrak pohon di pinggir jalan umum Kabanjahe-Saribudolok Km 7- 8, depan Gereja Katholik St Antonius Padua Tigaraja, Nagori Tigaraja, Kecamatan Silimakuta, Kabupaten Simalungun.

sumber | antara

Related posts

Leave a Comment