Jenazah Korban Kebakaran Akan Disemayamkan di Balai Desa

TOPMETRO.NEWS – Pasca tewasnya keempat penghuni di Jalan Milala, Kelurahan Sidomulyo, Lingkungan I, Kecamatan Medan Tuntungan ludes terbakar, Rabu (5/4) sekira pukul 05.00 WIB.Keempat korban diketahui terdiri dari nenek, bapak dan anak tersebut yakni Marita Sinuhaji (oeang tua Frengky), Selvy, Kristin dan Frengky.

Amatan di RS Bhayangkara Polda Sumut, usai jenazah keempat korban di otopsi pihak petugas kamar jenazah RS Bhayangkara Polda Sumut langsung memasukan ke empat jenazah ke dalam peti yang sudah disiapkan.

Menurut informasi dari pihak keluarga korban,rencananya ke empat jenazah akan dibawa pulang untuk disemayamkan di Balai Desa,”rencanaya ke empat jenazah akan kami semayamkan di balai desa, karena sanak keluarga tidak ada di Medan, Semuanya berada di kampung,” ujar salah seorang pihak keluarga yang enggan menyebutkan namanya, Rabu (5/4).

Namun disaat ke empat jenazah di masukan ke dalam peti tiba-tiba seorang wanita menjerit histeris seakan mereka tidak terima keluarganya tewas dengan cara mengenaskan.

“Ini pasti terungkap. Saya tidak yakin mereka meninggal murni akibat musibah kebakaran, karena kematiannya banyak kejanggalan,” ketus wanita tersebut sembari meratapi jenazah ke empat korban saat akan dimasukan ke dalam peti jenazah.(TM-05)

Related posts

Leave a Comment