Diduga Dibunuh, Guru SD di Tebing Tinggi Ditemukan Tewas Dengan Leher Digorok

guru SD di tebing tinggi

topmetro.news – Diduga dibunuh, seorang guru SD (Sekolah Dasar) yakni, Siti Rahmah Lubis (58) warga Jalan DI Panjaitan Kelurahan Rambung, Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi, ditemukan tewas di dapur dalam rumahnya, Jumat (18/10/2019) malam.

Wanita paruh baya ini ditemukan dengan luka pada bagian leher seperti bekas digorok menggunakan benda tajam.

Korban yang masih berstatus gadis dan tinggal sendiri di rumahnya itu pertama kali diketahui Syahroji Mahadi Siregar (28), warga Jalan Pulau Sumbawa Kelurahan Persiakan Kecamatan Padang Hulu yang datang ke rumah korban sekitar pukul 22.30 WIB.

Pintu Rumah Guru SD di Tebing Tinggi Tidak Terkunci

Saat tiba di rumah korban, saksi melihat posisi pintu rumah tidak tertutup dan tidak terkunci dengan rumah dalam keadaan lampu mati dan gelap gulita.

Saksi kemudian menjemput kakaknya di Jalan Cemara dan mereka berdua kembali ke rumah korban. Saat masuk ke rumah dan menghidupkan lampu, keduanya melihat barang-barang di kamar korban berserakan.

Baca Juga: Oppu Sunggu Debt Collector Dibunuh, Nih Permintaan Keluarga

Karena merasa curiga, Roji mengajak warga sekitar untuk bersama-sama memeriksa keadaan rumah guru SD  di Tebing Tinggi itu. Dan saat tiba di dapur terlihat korban dalam posisi telungkup dan bersimbah darah dan sudah tidak bernyawa.

Tim Inavis Polres Tebing Tinggi yang memperoleh laporan langsung turun ke lapangan melakukan olah TKP. Sementara jasad korban dibawa ke RSBhayangkara Medan untuk divisum.

Kasat Reskrim Polres Tebing Tinggi AKP Rahmadhani kepada wartawan, Sabtu (19/10/2019) siang membenarkan kejadian tersebut.

“Tim masih terus melakukan penyelidikan di TKP, mudah-mudahan kasus cepat terungkap,” katanya.

sumber | antara

Related posts

Leave a Comment