Tembung Geger!! Mayat Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap Ditemukan dalam Goni

mayat bayi

topmetro.news – Sesosok mayat bayi ditemukan di Jalan Barsama, Gang Nusa Indah, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung, Selasa (22/10/2019). Bayi tersebut ditemukan di dalam karung goni.

Bayi berjenis kelamin laki-laki yang baru lahir tersebut ditemukan pertama kali oleh warga bernama Agustina Mayasari Lubis (48).

Berdasarkan keterangan Agustina, mencium aramo tak sedap di samping rumahnya. Ia kemudian melihat karung goni yang dihinggapi lalat.

Kemudian ia mengambil goni tersebut dan melihat di dalamnya berisi jasad bayi yang hampir membusuk. Agustina langsung melaporkan penemuan mayat bayi itu kepada Kepala Lingkungan (kepling) setempat dan meneruskannya pihak Polsek Percut Sei Tuan.

Terpisah, Kapolsek Percut Seituan Kompol Aris Wibowo mengatakan, usai dilakukan identifikasi mayat bayitersebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Medan.

“Kasus penemuan mayat bayi diduga hasil hubungan gelap. Kini kasus tengah ditangani untuk mencari tahu siapa orangtua yang tega membuang bayi tidak berdosa tersebut,” ujarnya.

Baca Juga: Diduga Dibunuh, Guru SD di Tebing Tinggi Ditemukan Tewas Dengan Leher Digorok

Seperti diberitakan, diduga dibunuh, seorang guru SD (Sekolah Dasar) yakni, Siti Rahmah Lubis (58) warga Jalan DI Panjaitan Kelurahan Rambung, Kecamatan Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi, ditemukan tewas di dapur dalam rumahnya, Jumat (18/10/2019) malam.

Wanita paruh baya ini ditemukan dengan luka pada bagian leher seperti bekas digorok menggunakan benda tajam.

Korban yang masih berstatus gadis dan tinggal sendiri di rumahnya itu pertama kali diketahui Syahroji Mahadi Siregar (28), warga Jalan Pulau Sumbawa Kelurahan Persiakan Kecamatan Padang Hulu yang datang ke rumah korban sekitar pukul 22.30 WIB.

sumber | antara

Related posts

Leave a Comment