Bawa 1 Kg Sabu, Oknum ASN di Labusel Pesta Narkoba di Hotel

bawa 1 kg sabu

topmetro.news – Polres Labuhanbatu berhasil mengungkap sindikat yang bawa 1 kg sabu, dimana melibatkan oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat ketika dihubungi, Jumat malam (25/10/2019), membenarkan pengungkapan kasus itu. Pihaknya juga meminta waktu untuk mendalami apakah oknum ASN terlibat sindikat narkoba di daerah.

“Iya benar dan masih didalami,” katanya.

Dalam keterangannya mengatakan, pengungkapan sindikat yang bawa 1 kg sabu berawal dari informasi masyarakat kepada petugas Reskrim Polsek Torgamba, Kamis (24/10/2019). Saat itu petugas mendapatkan informasi adanya pesta Narkoba di Hotel Royal Permata, Kecamatan Torgamba.

ASN yang Bawa 1 Kg Sabu Pesta Dalam Kamar 209

Kemudian tim bergerak menuju tempat kejadian perkara melakukan penggrebekan dan mendapati DS oknum ASN bersama temannya berinisial A di dalam kamar nomor 209.

Baca Juga: Cantik-cantik Jadi Pengedar Sabu, Dijuluki ‘Ratu Sabu Siantar’

Ketika dilakukan penggeledahan, ditemukan satu bungkus klip kecil sabu dari tersangka DS berikut dua lintingan rokok berisi Narkotika jenis ganja.

Kemudian, DS dan A diboyong ke Mapolsek Torgamba untuk penyelidikan lebih lanjut. Petugas melakukan pengembangan dan mendatangi tersangka lain berinisial SS di Desa Asam Jawa, Kecamatan Torgamba yang merupakan warga Kabupaten Serdang Bedagai.

Dalam pengeledahan itu, personel menemukan Narkoba jenis sabu dengan berat sekira 1 kilogram bersama tujuh paket sabu besar lainnya.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti digelandang ke Mapolsek Torgamba untuk pengembangan dan penyidikan.

Reporter | Jeremi Taran

Related posts

Leave a Comment