Tabrak Trotoar Jalan di Belawan, Kepala Remaja 18 Tahun Pecah

tabrak trotoar jalan

topmetro.news – Diduga karena ugal-ugalan naik sepeda motor, Fahmi Idris (18) warga Jalan Bliton Barat Lingkungan 5 Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan, tewas di lokasi kejadian. Korban tabrak trotoar jalan Jalan Stasiun Belawan hingga menyebabkan kondisi kepala bagian belakang koyak.

Informasi menyebutkan, awalnya korban, pada Selasa malam (29/10/2019) sekira pukul 23. 30 wib, datang dari dari arah Kampung Salam Belawan menuju Simpang Pompa Belawan dengan mengenderai sepeda motor Honda CBR BK3728AIB.

Sesampainya dilokasi (TKP) tepatnya di Jalan Stasiun di depan Pelabuhan Bandar Deli Belawan, diduga sepeda motor korban oleng/lepas kendali dan langsung menabrak dinding trotoar sebelah kiri jalan. Menyebabkan korban dan sepeda motornya terjatuh.

“Diduga, sepeda motor yang dikendarai korban melaju kencang. Saat tiba di lokasi sepeda motornya oleng hingga korban terjatuh dan tabrak trotoar jalan,” terang lanjut MH Sitorus.

Baca Juga: Tabrakan Tragis Rombongan Pengantar Pengantin di Lhoksumawe, 2 Tewas

Kasat melanjutkan, korban menderita luka yang cukup parah dibagian kepala akibat terhempas ke trotoar.

Tabrak Trotoar Jalan, Luka Korban Paling Parah di Bagian Kepala

“Korban mengalami luka koyak pada bagian kepala hingga mengalami pendarahan cukup banyak. Akhirnya korban meninggal dunia di TKP dan selanjutnya korban dibawa ke rumah korban tanpa dibawa ke Rumah Sakit,” ucap Kasat Lantas Polres Pelabuhan Belawan, AKP MH Sitorus kepada wartawan, Rabu (30/10/2019).

MH Sitorus juga mengatakan, mayat korban sudah dikebumikan oleh pihak keluarga dan warga sekitar di pemakaman umum Belawan Lama, sekira pukul 10.00 WIB pagi.

Reporter | Faisal Haris

Related posts

Leave a Comment