Satu Malam Hanyut di Sungai Babura, Kaki Pria Ini Terlilit Tali Nilon

Satu Malam Hanyut

topmetro.news – Satu malam hanyut di sungai Babura, ditemukan pihak keluarga di belakang rumahnya di Jalan Tani Ujung Lingkungan II, Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor, Minggu (3/11) pagi sekira pukul 07.30 Wib. Korban diketahui bernama Pran Prayoga (27) warga Jalan Jaya Tani Ujung Lingk II Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor.

Satu Malam Hanyut2
foto | iswandi nasution

Satu Malam Hanyut, Sungai Sudah Surut

Korban pertama kali ditemukan abang kandung korban bernama Peri Purwanto (34) dan Ade Sipario Husin (30) warga yang sama di belakang rumahnya.

artikel untuk Anda | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA MASYARAKAT, NKRI UTUH TERJAGA

Korban ditemukan saat sungai sudah surut.

Penemuan jasad korban dibenarkan AKP Dolly Nelson Nainggolan SH. MH, Kapolsek Delitua, Minggu (3/11/2019).

”Benar, korban yang tenggelam Sabtu (2/11/2019) malam kemarin sudah ditemukan di belakang rumahnya,” ujar AKP Dolly Nelson Nainggolan.

Abang Korban Masuk ke Sungai

Lanjut Dolly, kedua saksi masuk ke sungai untuk mengambil korban yang hanyut. Saat akan mengangkat korban, saksi menemukan korban dalam keadaan kaki sebelah kiri terlilit tali nilon secara berulang-ulang.

”Dan tali itu terikat pada tunggul bambu yang berada di dalam air sungai, kemudian saksi membuka lilitan tali tersebut dan mengangkat korban ke luar sungai,” jelas Dolly Nainggolan.

Disemayamkan di Rumah Duka

Kapolsek menambahkan, korban sudah disemayamkan di rumahnya dan tempat kejadian perkara sudah diamankan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kwala Bekala, Babinsa Serka serta Kepala Lingkungan II Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor.

”Pihak keluarga sudah membuat surat pernyataan tidak keberatan atas meninggalnya korban dan murni karena tenggelam,” pungkas mantan Panit I, Subdit I Dirkrimum Polda Sumut ini.

reporter | iswandi nasution

Related posts

Leave a Comment