Alasan Pulang Ke Kos, Sepeda Motor Pemilik Cafe Digelapkan Pegawai

Alasan pulang ke kos

topmetro.news – Alasan pulang ke kos, sepeda motor vario warna hitam BK 5129 AFK milik Eva Nofianty (32) warga Gang Pipa Jalan Karya Kasih Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor, digelapkan pegawainya sendiri. Korban terpaksa melaporkan ke Polsek Delitua. Eva melaporkan pegawainya berinisial TH (26).

Informasi yang dihimpun menyebutkan, korban saat membuat laporan di polsek Delitua Minggu (3/11/2019) sekira 21.30 wib. Di karenakan pelaku yang sehari hari berprilaku baik. Dengan gampang korban memberikan kunci kontak kepada pelaku. Berhasil meminjam sepeda motor korban. Sampai saat ini keberadaan pelaku tidak di ketahui di mana.

“Kejadiannya Rabu (18/9) sekira 17.00 wib. Sedikit pun saya tidak menyangka pelaku melarikan sepeda motor. Padahal alasan pelaku mau pulang ke kos sebentar saja,” kata korban kepada petugas.

Alasan pulang ke Kos, Korban Sempat Cari Pelaku

Mendengar sepeda motor korban di larikan pegawai. Korban berusaha mencari keberadaan TH. Namun, pencariannya sia sia. Lantaran pelaku sudah melarikan dan tak kunjung dikembalikan, korbanpun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Delitua.

Baca Juga: Dijanjikan Kerja Security, Pasangan Kekasih Ini Raup Puluhan Juta Rupiah

“Sampai saat ini keberadaan pelaku tidak di ketahui. Makanya saya buat laporan kemari pak. Akibat ulah pelaku, korban rugi Rp 13 juta,” terang korban lagi pada petugas piket.

Kapolsek Delitua AKP Doly Nelson Nainggolan membenarkan laporan korban.

“Laporan korban sudah kita terima dan masih dalam proses penyidikan,” ujarnya.

Reporter | Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment