Prediksi Liga Champions 2019/20: Atalanta vs Manchester City 07 November 2019

liga champions

Topmetro.News – Prediksi Liga Champions antara Atalanta vs Manchester City. Kali ini, tuan rumah Manchester City terus tampil mengesankan, dengan 10 kemenangan dalam 11 pertandingan terakhir mereka. Sang juara bertahan Premier League bergeser ke tempat pertama di klasemen Grup C, sementara mereka dapat mengamankan tempat di babak berikutnya dengan meraih tiga poin, pada Kamis (07/11/2019) pukul 03:00 WIB di Stadion San Siro, Milan. Bisakah mereka memberikan lebih banyak kesengsaraan pada dalam musim yang keras di kompetisi Eropa untuk Atalanta?

Atalanta telah dikalahkan dalam masing-masing dari tiga pertandingan mereka di grup ini, mengubah penampilan pertama yang mereka impikan di Liga Champions menjadi mimpi buruk. Namun sekarang termotivasi. La Dea sangat ingin kembali lebih kuat tahun depan, yang telah membuat mereka beralih fokus ke Liga Italia.

Manchester City berusaha mengejar keduanya (Premier League dan Liga Champions), dan mereka memiliki tim untuk melakukannya. The Citizens akan mengistirahatkan para bintang mereka di Eropa setelah yang satu ini, karena mereka dipastikan lolos ke babak 16 besar jika meraih kemenangan di San Siro.

Manchester City tetap Diunggulkan

Sulit untuk tidak mendukung The Citizens pada laga nanti, yang menghadapi bentrokan ini dalam performa bagus seiring mereka mengejar Liverpool di Liga Inggris. The Citizens bangkit dan berlari setelah awal yang goyah, sementara kemenangan 5-1 mereka di Stadion Etihad melawan Atalanta menunjukkan bahwa mereka superior dalam grup ini. Dengan skor agregat 10-1 di tiga pertandingan pertama mereka, kami pikir City akan mencetak beberapa gol lagi dalam kemenangan lainnya pada hari Kamis nanti.

Namun, Atalanta adalah satu-satunya tim yang mencetak gol ke gawang The Citizens di tiga pertandingan pertama. Itu tidak mengherankan, karena La Dea adalah tim yang berpikiran menyerang. Faktanya, pendekatan ofensif mereka di Serie A gagal diterjemahkan ke Eropa, yang membuat mereka kebobolan terlalu banyak gol. Mereka masih memiliki lini depan yang mengesankan, yang seharusnya menyebabkan masalah bagi City di laga nanti.

Atalanta telah melihat kedua tim mencetak gol dalam tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka, La Dea telah mencetak gol pada dua kekalahan berturut-turut mereka dalam kompetisi ini, sementara mereka seperti mampu kembali mencetak gol ke gawang City dalam pertandingan ini.

Kami memprediksi Manchester City akan memenangkan laga hari Kamis, tetapi kami masih melihat The Citizens akan kebobolan gol, jadi menurut kami kedua tim akan mencetak gol di laga nanti.(TMN-YOFE)

Statistik Pertandingan Atalanta vs Manchester City

Head to Head Atalanta vs Manchester City :

23-10-2019 CL Manchester City 5-1 Atalanta Bergamo

Lima Pertandingan Terakhir Atalanta :

03-11-2019 D1 Atalanta Bergamo 0-2 Cagliari Calcio
31-10-2019 D1 SSC Napoli 2-2 Atalanta Bergamo
27-10-2019 D1 Atalanta Bergamo 7-1 Udinese Calcio
23-10-2019 CL Manchester City 5-1 Atalanta Bergamo
19-10-2019 D1 Lazio 3-3 Atalanta Bergamo

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City :

02-11-2019 PR Manchester City 2-1 Southampton
30-10-2019 LC Manchester City 3-1 Southampton
26-10-2019 PR Manchester City 3-0 Aston Villa
23-10-2019 CL Manchester City 5-1 Atalanta Bergamo
19-10-2019 PR Crystal Palace 0-2 Manchester City

Prediksi Menang Atalanta vs Manchester City:

POIN 1/2:0
GOL 1-2

Prediksi Susunan Pemain Atalanta vs Manchester City :

Atalanta : Pierluigi Gollini, Rafael Tolói, Simon Kjær, Berat Djimsiti, Hans Hateboer, Marten de Roon, Mario Pašalić, Timothy Castagne, Alejandro Gómez, Josip Iličić, Luis Muriel.

Manchester City : Ederson, João Cancelo, Fernandinho, John Stones, Benjamin Mendy, Kevin De Bruyne, İlkay Gündoğan, David Silva, Bernardo Silva, Sergio Agüero, Raheem Sterling.

Related posts

Leave a Comment