Super Tega..!!! Janda Cantik Rendam Bayi di Mesin Cuci Milik Eks Wakil Gubernur

janda cantik pembunuh

Topmetro.News – Kelakuan janda cantik yang satu ini sungguh terlalu. Bayangkan dia tega merendam dan memasukkan bayinya ke mesin cuci. Tak pelak lagi, polisi akhirnya membekuk janda cantik yang belakangan diketahui bernama Sutina (36). Lantas apa penyebab pelaku yang berprofesi sebagai asisten rumah tangga itu tega berbuat demikian?

Janda Cantik Ditangkap Sebagai Pembunuh Bayi

Menurut Kapolresta Palembang Kombes Pol Didi Hayamansyah, Selasa (5/11/2019), pelaku Sutina ditangkap setelah bayinya yang berjenis kelamin laki-laki itu dinyatakan meninggal dunia, Senin (4/11/2019) pukul 20.30 WIB.

baca artikel Anda | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA MASYARAKAT, NKRI UTUH TERJAGA

“Bayi itu baru saja lahir lalu dimasukkan ke dalam mesin cuci dibalut kain, kemudian ditemukan temannya yang langsung membawa bayi ke rumah sakit dan saat perawatan bayinya meninggal,” kata polisi.

Sekadar diketahui pelaku Sutina ternyata melahirkan bayi itu tanpa pertolongan siapapun alias sendirian. Proses melahirkan itu pun dilakoninya di dalam kamar mandi rumah majikannya di kawasan 30 Ilir Palembang yang tidak lain merupakan kediaman mantan Wakil Gubernur Sumsel Ishak Mekki.

Kondisi Bayi Cukup Memprihatinkan

Kondisi bayi saat ditemukan teman sesama pembantunya cukup mengenaskan dengan beberapa bekas luka.

Hingga kini Polisi masih mendalami unsur kesengajaan pelaku dalam kasus itu.

Malu Hamil di Luar Nikah

Berdasarkan pemeriksaan, pelaku mengaku membunuh bayinya sendiri lantaran malu hamil di luar nikah dan kekasihnya tidak mau bertanggung jawab. Selama hamil ia menutupi perutnya dengan korset agar tidak diketahui orang lain.

“Pelaku dipersangkakan melanggar pasal 76 Undang-undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara, untuk sementara pelaku ditahan di Unit PPA Polresta Palembang,” kata Kombes Didi.

Kepada polisi, pelaku Sutina mengaku pernah menikah, namun bercerai. Kini dirinya telah memiliki dua orang anak. Dia baru bekerja sebagai asisten rumah tangga di rumah mantan Wagub Sumsel sejak 5 bulan silam.

baca juga | SSST … JANDA CANTIK GELAPKAN MOBIL, DUDA INI LAPOR POLISI

Seperti diwartakan Topmetro.News sebelumnya, seorang janda cantik berinisial VS (32) dilaporkan gelapkan mobil seorang pria berstatus duda. Tak pelak lagi, korban bernama Hidayat (25), asal Jalan Setia Budi, Pasar 3, Kelurahan Tanjung Sari Kecamatan Medan Selayang ini pun hanya bisa meradang.

Dilaporan polisi itu, janda cantik gelapkan mobil jenis Avanza warna putih BK 1580 YV miliknya yang masih berstatus kredit. Konon mobil itu dipinjam seorang janda cantik yang berdomisili di Jalan Eka Rasmi, Kelurahan Gedung Johor, Kecamatan Medan Johor yang kini belum kembali.

Sadar mobil yang sudah dimodifikasi dan diperuntukkan mencari nafkah sebagai driver online, korban Hidayat pun terpaksa melaporkan VS ke pihak Kepolisian, Selasa (27/11/2018) malam pukul 22.00 wib.

sumber | jpnn

Related posts

Leave a Comment