Tak Terima Kades Tewas Bunuh Diri, Abang Kandung Lapor Polisi

tak terima Kades

topmetro.news – Diduga tak terima Kades (Kepala Desa) Tangkuhen, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Rilli Kemit (57) yang mati akibat bunuh diri, abang kandung korban Padan Kemit (64) lapor ke Polisi.

Warga Jalan Bunga Rampai Raya I Simalingkar B, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan, mendatangi Polsek Delitua Minggu (10/11/2019) malam.

Kedatangan korban hendak membuat laporan atas tewasnya Relli Kemit. Dalan menduga adiknya yang tewas didalam kamar mandi dan terduduk diatas klosed, dengan lima tusukan dibagian tubuhnya.

Dalan Kemit mengetahui tewasnya Rilli Kemit, setelah dirinya mendapat kabar dari seorang pengacara Hotman Manullang SH. Bahawasanya korban tewas bunuh diri dengan menusukan dirinya dengan senjata tajam jenis pisau dirumah Pendeta Gayus Bangun (47) di komplek Perumahan Taman Sari, Blok E-15, Desa Kedai Durian, Kecamatan Delitua, Kabupaten Deli Serdang, Minggu (10/11/2019) pagi sekira pukul 10.00 Wib.

Abang Kandung Minta Polisi Usut Lantaran Tak Terima Kades Tewas Bunuh Diri

“Kita curiga dengan luka korban dan kami percayakan kepada polisi untuk mengungkap kasusnya,” kata Padan Kemit di dampingi pengacaranya Hotman Manullang saat membuat laporan di polsek Delitua.

Sementara itu, Kapolsek Delitua AKP Doly Nelson Nainggolan saat di konfirmasi wartawan, Senin (11/11/2019) menjelaskan, pihaknya sudah memeriksa 4 saksi.

Baca Juga: Karyawan Pabrik Roti Gelapkan Rp30 Juta, Supervisor Lapor Polisi

“Saat ini kita sudah memeriksa CCTV dekat rumah Pendeta Gayus Bangun. Namun tidak ada yang mengarah ke pembunuhan. Itu pun demikian akan terus kita lakukan penyidikan,” ujar Kapolsek.

Lanjut Doly mengutarakan, untuk sementara korban diduga murni bunuh diri.

“Walau secara logika pikiran kita tidak yakin,” pungkasnya.

Menurut informasi yang didapat lebih lanjut, korban Rilli Kemit akan dikebumikan besok, Selasa (12/11/2019) di kawasan Kecamatan Sibolangit.

“Korban akan dikebumikan besok dan kita turut berduka cita atas meninggalnya Kepala Desa terbaik kita,” kata Camat Sibolangit Febri Gurusinga, ketika dikonfirmasi Senin (11/11/2019) siang.

Reporter | Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment