Butarbutar Ditemukan Tewas di Kamar Milik Nur Nasution

tewas di kamar

Marisi Butar-butar alias Butarbutar (49) ditemukan tewas di kamar pemilik sebuah warung. Penemuan sosok mayat yang tercatat sebagai warga Balam Km 20 Kepenghuluan Bangko Sempurna Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rokan Hilir ini sontak menggegerkan warga setempat.

Tewas di Kamar Pemilik Warung

Informasi yang dirangkum, korban ditemukan tewas di kamar pemilik warung, Nur Hailena Nasution yang berada di Kelurahan Balai Jaya Kota Kecamatan Balai Jaya Kabupaten Rohil.

artikel untuk Anda | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA MASYARAKAT, NKRI UTUH TERJAGA

Iptu Nur Rahim SIK, Kanit Reskrim Polsek Bagan Sinembah menyebutkan, korban ditemukan tewas di kamar pada Selasa (12/11/2019) sekira pukul 05.30 WIB.

Nur Nasution Dikunjungi

Diuraikan pria yang biasa disapa Baim ini, pada Senin (11/11/2019) sekira jam 17.30 wib, korban datang ke warung milik Nur Hailena Nasution dengan menumpang mobil travel Karmila dari arah Balam.

Setibanya di warung itu, korban meminum minuman bersoda dan mengeluh sakit perut kepada pemilik warung, lalu korban menumpang istirahat sejenak di kamar anak pemilik warung.

Pintu Kamar Diketuk tapi tak Dibuka

Keesokan harinya Selasa (12/11/2019) sekira jam 05.30 Wib usai pemilik warung selesai melaksanakan solat subuh, dia memanggil manggil korban sembari mengetuk kamar korban, namun korban tidak bangun juga.

Karena korban tidak bangun juga, lalu pemilik warung memanggil RT setempat untuk melihat apa yang terjadi.

Setelah dibuka paksa, pemilik warung melihat korban dengan posisi yang tidak wajar.

Lalu ketua RT tersebut menghubungi pihak Polsek Bagan Sinembah.

Sampai di lokasi, pihak kepolisian langsung menggelar olah tempat kejadian dan membawa korban ke Puskesmas Balai Jaya untuk memastikan kondisi korban.

Tak Ada Tanda-tanda Kekerasan

Dari pemeriksaan, korban sudah tidak bernyawa lagi dan hasil Visum Et Revertum (VER) tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Selanjutnya jenazah dikembalikan kepada keluarga.

“Keluarga korban meminta untuk tidak diotopsi, sehingga kita minta dibuatkan surat penolakan. Dari pemeriksaan medis korban meninggal diduga akibat sakit,” terang Baim.

baca juga | MINUM OBAT KUAT, KAKEK 72 TAHUN TEWAS DI LOSMEN MEDAN

Diwartakan topmetro.news sebelumnya, Adi alias Tjioe Jit Tjiong, seorang kakek berusia 72 tahun ditemukan tweas di salah satu kamar di Losmen Sinabung Jalan Rupat, Kota Medan, Sabtu (7/9/2019) siang.

Korban diduga tewas akibat menenggak obat kuat. Adi ditemukan meninggal setelah satu jam tidur di kamar losmen tersebut. Sebelum meninggal dunia, korban sempat memesan minuman tes manis kepada seorang penjual minuman belakang losmen.

“Dia sebelumnya minta ke saya dibuatkan teh manis,” kata saksi Sumiati di losmen yang ada di Kecamatan Medan Timur itu.

sumber | spiritriau

Related posts

Leave a Comment