Pecandu Alkohol Tewas Dibakar Hidup-hidup

Pecandu alkohol tewas

Topmetro.News – Pecandu alkohol tewas di tangan orangtuanya. Pria 42 tahun ini diikat di tiang lalu dibakar hidup-hidup usai memukuli pasangan tua itu. Tindakan sadis ini diambil pasangan K Prabhakar dan Vimala di Desa Musthayalapalli di distrik Pedesaan Warangal, sekitar 200 km dari Hyderabad, Selasa (13/11/2019) malam.

Pecandu Alkohol Tewas, Tak Mampu Tolong Lagi

India Today menyebut aksi mengerikan itu dilakukan orangtua Mahesh Chandra karena tak sanggup lagi menolong anaknya.

Polisi menyebut orangtua Mahesh sudah muak dengan kebiasaan anak lelakinya. Tak hanya pencandu alkohol, anaknya itu juga kerap memukuli mereka bahkan melecehkannya sambil terus meminta uang.

Orangtua Hilang Kesabaran

Malam itu, setelah si anak menganiaya, orangtuanya hilang kesabaran. Mahesh yang mabuk diikat ke tiang lalu keduanya menuangkan bensin ke anaknya itu kemudian menyulutkan api hingga anak itu terbakar hidup-hidup.

artikel untuk Anda | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA MASYARAKAT, NKRI UTUH TERJAGA

Warga setempat menyebut Mahesh memang sering menganiaya bapak ibunya. Bahkan sesaat sebelum dibakar, Mahesh yang telah memiliki sepasang anak itu masuk rumah sambil mabuk.

Sudah Ditinggal Istrinya

Juru tulis di Pasar Pertanian Warangal ini sebelumnya sudah ditinggal istrinya. Perempuan itu juga tak tahan dengan perilaku pecandu alkohol yang senang memukulinya hingga ia memilih angkat kaki dari rumah dan kembali ke rumah orang tuanya.

Pembakaran membuat tubuh Mahesh gosong. Polisi yang datang membawa jasadnya ke rumah sakit untuk diotopsi. Sedang pasangan tua yang juga bapak dan ibu Mahesh, digelandang ke kantor polisi karena membunuh.

baca juga | SADIS, ISTRI DIBAKAR HIDUP HIDUP

Seperti diwartawakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, di beberapa negara bahkan daerah di Indonesia, pembakaran terhadap jasad masih dilakukan. Biasanya, jasad yang sudah meninggal akan disimpan di atas kayu dan dibakar hingga benar-benar menjadi abu.

Demikian juga di India, di mana jasad mereka yang sudah meninggal akan dibakar. Namun ada kejadian tragis yang melibatkan seorang wanita sekaligus seorang istri, di mana jasadnya dibakar di atas kayu.

Satu jam setelah setelah dokter mengucapkan dia sudah meninggal, keluarganya langsung mempersiapkan kayu untuk membakar jasadnya.

sumber : poskotanews

Related posts

Leave a Comment