You are here
Janda Muda Frustasi, Nekat Jualan Narkoba Daerah Komunitas 

Janda Muda Frustasi, Nekat Jualan Narkoba

Advertisement

Topmetro.News – Janda muda frustasi berusia 26 tahun ini bisa terbilang sedang sial. Entah apa yang merasuki hingga membuat seorang janda muda frustasi berinisial FY, harus berurusan dengan polisi, Jumat (15/11/2019). FY diamankan Tim Opsnal Polsek Mandau di rumahnya, sekitar pukul 15.30 WIB.

Janda Muda Frustasi Diamankan di Kamarnya

Kompol Arvin Hariyadi, Kapolsek Mandau seperti disiarkan go riau membenarkan pelaku FY diamankan dalam kamar rumahnya.

bacaan artikel | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA MASYARAKAT, NKRI UTUH TERJAGA

“Saat anggota (polisi, red) masuk ke dalam kamarnya melihat ada bong (alat isap sabu, red). Lalu ditanya anggota, mana barang yang kamu pakai. FY menjawab belum dipakai, disimpan di sana,” kata Kompol Arvin, Minggu (17/11/2019).

Pakai Sendiri dan Dijual

Selain untuk konsumsi pribadi, sambung Kompol Arvin, janda muda ini juga jualan sabu karena diduga frustasi dengan kehidupan yang dijalaninya.

“Tiga paket sabu yang kita amankan dengan berat kotor sekitar 0,34 gram, 1 buah kaca pirek yang masih ada sabu dengan berat kotor 0,73 gram, 1 buah bong, korek api dan sebuah kotak rokok sebagai penyimpan sabu,” ungkap Kompol Arvin.

Pria Berinisial TJ Diburon

Sekadar diketahui FY tinggal sendiri di rumahnya Jalan Lintas Duri – Dumai daerah Duri XIII, Desa Kesumbo Ampai, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis, Riau.

Namun, berdasarkan identitas tersangka tercatat sebagai warga Desa Japura, Kecamatan Lirik, Kabupaten Indragiri Hulu.

“FY mengaku membeli barang haram itu dari seseorang berinisial TJ yang kini masuk daftar pencarian orang (DPO). Tersangka kini diamankan di Polsek Mandau guna proses selanjutnya,” jelas Kompol Arvin.

baca juga | ASTAGA!!! ADA PROSTITUSI ONLINE JUAL JANDA & IBU RUMAH TANGGA

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, polisi membongkar prostitusi online dengan tersangka Agustina. Perempuan 36 tahun itu menyediakan perempuan-perempuan yang rata-rata ibu rumah tangga (IRT). Namun, para perempuan seksi itu sudah berpisah dari suami mereka dan menjadi janda nakal. Baik yang sudah mempunyai anak maupun belum.

’’Iya, dari hasil pemeriksaan, semua perempuan nakal ini merupakan janda. Kebanyakan masih muda,’’ kata seorang polisi.

Motif mereka terjun ke dunia prostitusi online, kata polisi lagi, tidak jauh dari kebutuhan ekonomi semata.

Mereka hanya ingin mengumpulkan pundi-pundi dari bisnis esek-esek itu secara mulus tanpa bisa terendus polisi. Namun, bisnis ini tetap terbongkar.

sumber | go riau

220 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment