Kena Hipnotis, Motor Pinjaman Lewong Dibawa Kabur

Kena hipnotis

topmetro.news – Kena hipnotis, Lasmini (34) warga Jalan Setia Pasar III, Desa Marendal I, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, harus gigit jari. Pasalnya, sepeda motor vario 150 BK 3789 AIV, yang dipinjamnya dari temannya dibawa kabur oleh dua pelaku hipnotis pria dan wanita.

Kejadian yang menimpa korban, terjadi pada Minggu (24/11/2019) sore sekira pukul 17.00 wib, kemarin.

Informasi yang berhasil dihimpun Kamis (28/11/2019) siang menyebutkan, korban yang terburu-buru hendak membeli obat ke apotik di Jalan Besar Delitua. Karena ingin cepat, korban meminjam sepeda motor temanya bernama Ria (36). Selesai membeli obat, korban mengendarai sepeda motor dan kembali ke rumah.

Sampainya didepan rumah, korban didatangi oleh dua orang pelaku yang mengendarai sepeda motor matic. Salah seorang pelaku laki-laki, meminta kepada korban untuk diantarkan oleh korban kerumah temannya dikawasan Marindal.

Berjarak 400 meter, tepatnya didepan gereja GBKP Jalan Kesehatan, Kelurahan Delitua Timur, Kecamatan Delitua. Pelaku menghentikan laju sepeda motor dan meminta korban untuk turun.

“Turun aja dulu, aku mau ambil formulir sama temanku tadi,” kata korban menirukan ucapan pelaku.

Diduga sudah kena hipnotis dengan ucapan pelaku. Korban langsung turun dari sepeda motor. Dengan leluasa, pelaku membea kabur sepeda motor korban. Dalam sekejab korban tersadar dan melihat sepeda motor yang dipinjamnya dibawa kabur.

Baca Juga: Ditipu Sepedamotor Dilarikan, Anak Tebingtinggi Cuma Bisa Meradang

Dirinya tidak bisa lagi berkata kata dan hanya melihat pelaku membawa sepeda motor yang dipinjamnya dari temnanya Ria dan telah menjadi korban yang kena hipnotis. Korban kemudian melaporkannya kepada pemilik sepeda motor. Mendengar peekataan itu, Ria pun mendamping Lasmini membuat laporan ke Polsek Delitua.

Kapolsek Delitua AKP Doly Nelson Nainggolan melalui salah seorang petugas membenarkan adanya laporan korban.

“Korban sudah buat laporan dan sudah kita ambil keterangannya,” ucap seorang petugas.

Repoter | Iswandi Nasution

Related posts

Leave a Comment