Naas, Sopir Tewas Terlindas Truknya Sendiri

TOPMETRO.NEWS – Seorang sopir bernama Namek, 44 tahun, tewas terlindas Truk Box UD Nissan yang mundur sendiri ketika diperbaiki ditanjakan Jalan Lintas Timur, Kecamatan Lirik, Kabupaten Indragiri Hulu, Provinsi Riau.

“Faktor penyebab kecelakaan ini diduga karena lalai dan kurang hati-hatinya pengemudi saat di Tempat Kejadian Peristiwa,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Riau, Kombes Pol Guntur Aryo Tejo di Pekanbaru, Kamis.

Kasus laka lantas ini terjadi, seperti dikutip dari antara belum lama ini, ketika kendaraan yang dikemudikannya itu berhenti dari arah Rengat, Inhu menuju Pekanbaru. Kendaraannya mengalami kerusakan di jalan tanjakan.

Kemudian sopir ini memperbaiki kerusakan tersebut dengan masuk ke bawah kolong mobil. Malangnya, mobil lepas kendali dan bergerak mundur menabrak sopir yang lagi memperbaiki kerusakan tersebut.

“Akibat dari tabrakan tersebut sopir terlindas dan meninggal langsung di TKP,” ungkap Guntur.

Kondisi jalan di tempat itu beraspal baik dengan baik di tanjakan dan turunan. Cuacanya gelap di malam hari dan di kiri kanan jalan ada terdapat rumah penduduk. Kepolisian Resor Inhu ketika mendapat laporan langsung mendatangi TKP.

“Polisi membawa korban ke Pusat Kesehatan Masyarakat Lirik dan memeriksa saksi dan melakukan olah TKP serta mengamankan barang bukti,” lanjut Guntur.

Korban beralamat di Dusun II Keramat Sakti Kubang Jaya, Kabupaten kampar.(TMN)

Related posts

Leave a Comment