Di Hadapan Bupati 32 SKPD Labura Tanda Tangani Perjanjian Kerja

TOPMETRO.NEWS – Bertermpat di Aula Kantor Bupati Labuhanbatu Utara, sebanyak 32 Kepala Serikat Kerja Pemerintah Daerah (SKPD) Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) menandatangai surat fakta integritas atau surat perjanjian kerja tahun 2017 yang langsung disaksikan Bupati Labura H Kharuddin Syah,Kemarin.

Di sela-sela penandatanganan, Bupati H Kharuddin Syah mengatakan ini merupakan suatu tanggung jawab SKPD untuk bekerja sesuai dengan tupoksi, hukum dan anggaran yang berlaku.

“Bekerjalah dengan iklas dan tulus dalam melayani masyarakat, insyaallah pekerjaan yang berat yang kita emban akan terasa ringan,” ujarnya.

Bupati mengharapkan, jadilah tauladan bagi masyarakat sekitar tempat tinggal, jaga kebersihan tempat-tempat umum, dan selalu jaga kekompakan kerja dengan sekda dan para SKPD lainnya.“Salinglah bekerjasama, dan bekerjalah sesuai dengan tupoksi,” pungkasnya.

Penandatangan surat perjanjian tersebut juga disaksikan Sekda Labura Ahmad Fuad Lubis, Asisten Pemerintahan dan Kesra Habibbuddin Siregar, dan diikuti oleh jajaran SKPD baik dinas, badan dan kantor di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara.(TMN)

Related posts

Leave a Comment