Diduga Dibunuh, Tim Forensik Uji Cairan Lambung Jenazah Hakim PN Medan

diduga dibunuh

topmetro.news – Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Sumut, Irjen Pol Agus Andrianto mengatakan bahwa kematian Hakim Pengadilan Negeri (PN) Medan Jamaluddin pada Jumat (29/11/2019) diduga dibunuh.

Menurut Kapolda, saat ini tim forensik masih melakukan uji laboratorium terhadap cairan lambung korban.

“Masih kita uji cairan lambungnya apakah dia meninggal dalam kondisi berdaya atau tidak,” kata Kapolda saat dijumpai di Centre Point Mall Medan, Minggu (1/12/2019).

Mengenai diduga dibunuh, kata Agus, masih dilakukan penyelidikan oleh tim penyidik jajaran Polda Sumut dan Polrestabes Medan.

“Ada beberapa informasi terkait dengan kondisi sebelum kejadian, ada beberapa informasi yang bisa kita peroleh, yang sekarang ini sedang didalami oleh penyidik,” ujarnya.

Diduga dibunuh, saat ditemukan jenazah sudah membiru dengan kondisi terbaring di posisi bangku belakang.

Baca Juga: Sebelum Ditemukan Tewas di Jurang, Hakim PN Medan Temui Seseorang

Seperti diketahui, warga menemukan mobil Land Cruiser, BK 77 HD dalam posisi menabrak pohon kelapa sawit di kawasan perkebunan Dusun II Namo Rindang, Desa Sukarame, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (29/11/2019). Warga kemudian melaporkan hal itu kepada pihak kepolisian.

Kapolsek Kutalimbaru melalui Kanit Reskrim Iptu R Ginting saat dikonfirmasi wartawan menyebutkan korban diduga dibunuh.

“Untuk sementara kita menduga temuan korban pembunuhan. Untuk korban ditemukan di lantai mobil bagian bangku tengah dengan posisi miring dengan wajah mengarah ke bagian depan,” katanya.

Ternyata setelah dilakukan pengecekan, pria yang ditemukan dalam kondisi tak bernyawa bernama Jamaluddin yang merupakan hakim di PN Medan.

Berbagai Sumber

Related posts

Leave a Comment