Kiky Chan Ketua Pengcab FHI Batubara, Target Jadi Tim Utama Sumut di PON Papua 2020

Ketua Pengcab FHI Batubara

topmetro.news – Rafdinal Maliki SE resmi menjadi Ketua Pengcab FHI Batubara. Pria yang akrab disapa Kiky Chan itu terpilih dalam Musyarawarah Pengurus Cabang (Pengcab) Federasi Hockey Indonesia (FHI) Kabupaten Batubara, di Aula Dinas Kesehatan Batubara, Sabtu (30/11/2019).

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) FHI Sumut Ibrahim MPd memberi apresiasi kepada Pengcab FHI Batubara 2015-2019. Di antaranya karena telah melakukan pembinaan atlit dengan baik, sehingga atlit hockey Batubara meraih berbagai prestasi di tingkat provinsi.

Dikatakan Ibrahim, bahwa Pengcab FHI Batubara yang terpilih untuk Periode 2019-2023, harus mampu mempertahankan prestasi itu. Bahkan harus meningkatkan prestasi yang selama ini telah dicapai para atlet hockey Batubara.

Sementara berdasarkan hasil musyawarah, seluruh peserta yang hadir memang sepakat mengamanahkan jabatan Ketua Pengcab FHI Batubara 2019-2023 kepada Kiky Chan.

Hockey Batubara untuk PON

Ketua terpilih bersama segenap Pengurus Cabang (Pengcab) FHI Batubara Periode 2019-2023 | topmetro.news

Dalam sambutannya, Kiky Chan mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah menyiapkan kegiatan musyawarah dengan baik, sampai menghantarkannya terpilih sebagai ketua.

Selanjutnya Kiky Chan meminta kepada pengurus demisioner untuk tetap bersedia membantu kepemimpinannya nanti. “Saya meminta agar pengurus lama tetap mau membantu saya nanti untuk membesarkan hockey Batubara. Sama-sama kita besarkan. Kalau kita bersama bukan tidak mungkin adik-adik atlit ini bisa berprestasi sampai ke tingkat internasional,” bilangnya memberi semangat.

Di akhir sambutannya, Kiky Chan menargetkan, dalam PON yang akan digelar di Papua pada 2020 nanti, 10 atlit hockey Batubara bisa masuk sebagai skuad inti. Atau Tim Utama Hockey Sumut.

“Enam atlit kita hari ini sudah masuk menjadi Tim Sumut. Tentu ini membanggakan. Namun saya berkeinginan Tim Hockey Sumut minimal diisi oleh 10 atlit Batubara. Hal ini mungkin. Mengingat tim kita merupakan finalis Kejurda Hockey Sumut yang baru saja digelar pada 24 November lalu di Unimed,” tutup Kiky disambut tepuk tangan meriah.

Selain Ibrahim MPd, hadir juga Ketua KONI Batubara Nur Ain, Kadispora Batubara, Pengcab FHI Batubara dan seluruh pemilik klub hockey se-Kabupaten Batubara.

reporter | Bima Pasaribu

Related posts

Leave a Comment