You are here
Perwira TNI Sindir Islam Radikal: Pas Ada Diskon Natal, Maju Paling Depan Nasional Politik 

Perwira TNI Sindir Islam Radikal: Pas Ada Diskon Natal, Maju Paling Depan

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Maju paling depan, manakala ada produk diskon saat perayaan Natal. Pernyataan ini berasal dari oknum perwira TNI AU yang menyindir umat Islam garis keras atau Islam radikal viral di media sosial. Anggota TNI berpangkat mayor itu menyebut Islam garis keras selalu mengkafirkan umat agama lain. Tapi giliran ada diskon Natal, mereka maju paling depan.

Maju Paling Depan Jika Ada Diskon Produk Natal

“Teriak-teriak: harus seiman, harus seakidah, harus segolongan, tegakkan khilafah, anti dengan umat lain. Tapi pas ada diskonan natal, maju paling depan,” katanya di akun Twitter @kamto_adi, Minggu (1/12/2019).

Hidup Rukun Berdampingan

Akhirnya, Kamto Adi kemudian mengajak umat beragama untuk hidup rukun dan berdampingan.

baca artikel Anda | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA MASYARAKAT, NKRI UTUH TERJAGA

“Mending nikmati saja sudah, hidup berdampingan dg keanekaragaman yang ada. Saling menghormati dan menghargai. Ga usil dengan ibadah umat lain. Dan tetap menjalankan perintah serta menjauhi laranganNya,” imbuhnya.

Direspons Ribuan Netizen

“Barakallah, insyaaAllah Indonesia akan tetap terjaga dan baik-baik saja,” bebernya.

Cuitan Kamto Adi soal diskonan Natal ini ditanggapi ribuan warganet. Mereka menyesalkan sikap @kamto_adi yang dianggap tidak menghargai umat Islam.

“Mohon stand2 di mall tolaklah pelanggan muslim kalian bila ada diskon natal dan tahun baru. Tolak ya. Jgn mau di beli sama org2 Radikal,” balas @UglyxFace.

Menjawab hal ini, Kamto Adi menyatakan tidak semua umat Islam radikal dan selalu mengkafirkan umat lain.

“Ga semua Muslim itu radikal. Hanya bbrp golongan saja yang suka mengkopar-kapirkan saudaranya yang tidak sama menurut mereka. Kalau gini caranya ya anda sama saja dengan mereka,” balas Kamto Adi.

baca juga | HONDA CITY FACELIFT MODULO DISKON JADI RP 12 JUTA

Seperti diwartakan TOPMETRO.NEWS sebelumnya, PT Honda Prospect Motor baru saja meluncurkan New Honda City dan New Honda Odyssey di Grand Ballroom Kempinski, Sudirman, Jakarta Pusat, kemarin.

Jika anda kurang suka dengan tampilan belakang Honda Cityfacelift ini yang terlihat terlalu polos, maka paket upgrade Modulo yang disediakan bisa jadi solusinya.

Nah ternyata, sperti dilansir dari jengpatrol paket Modulo tersebut promo besar loh selama pameran.

Dari harga awal yang ditawarkan Rp 21,296 juta, kini hanya tinggal Rp 12,5 juta!

sumber | pojoksatu

202 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment