You are here
Anak Menteng Tewas Usai Senggol Ban Truk Peristiwa 

Anak Menteng Tewas Usai Senggol Ban Truk

Advertisement

topmetro.news – Karena lalai mengendarai sepeda motornya. Pengendara motor bernama Hendri Siagian (32) warga Jalan Menteng, Gang Setia, Kelurahan Binjai, Kecamatan Medan Denai, tewas. Anak Menteng ini kecelakaan dengan motornya.

Betapa tidak, saat melintas di Jalan Pertahanan Patumbak, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, sepeda motor merk Honda CBR, BK 3359 AGT, yang di kendarainya mendadak oleng dan menabrak truk yang berada didepannya, Sabtu (30/11) sore kemarin.

Akibat kejadian itu, seketika Anak Menteng ini tewas dilokasi dan langsung dievakuasi petugas Lantas Polsek Patumbak ke RS Mitra Medica, yang berada di Jalan SM Raja Medan. Sementar barang bukti langsung diamankan Unit Laka Lantas Polsek Patumbak.

Informasi yang dihimpun Senin (2/12) menyebutkan, kejadian bermula saat korban yang berkendara seorang diri melintas dari arah Amplas menuju Patumbak. Saat melintas dilokasi, korban yang diduga hilang kendali saat hendak memotong kendaraan didepannya, menjadi oleng dan menabrak badan truk B 9174 IB, yang dikemudikan Dedi Purwansyah (40) warga Desa Tanjung Mulia, yang datang dari arah Kecamatan Patumbak.

Sepeda Motor Anak Menteng Oleng

“Saat oleng, truk itu berhenti. Tapi karena gak bisa lagi mengendalikan sepeda motornya, korban langsung menghantam truk itu dan terpental ke badan jalan,” ucap salah seorang saksi dilokasi kejadian bernama Herman (35).

Dikatakan Herman, usai insiden naas tersebut, warga sekitar yang mengetahui dan melihat korban tergeletak dibadan jalan dan tak bergerak lagi.

‪”Langsung dilaporkan sama petugas Polsek Patumbak. Sepertinya korbannya meninggal, tapi gak tau pasti saya. Dan korban sudah dibawa ke rumah sakit sama polisinya,” jelas Herman lagi.

Sementara itu ‪Kapolsek Patumbak, AKP Ginanjar Fitriadi saat dikonfirmasi wartawan, mengaku jika pihaknya sudah mengamankan barang bukti kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut ke Mapolsek. Dan anak Menteng ini tewas di tempat saat kejadian.

“Untuk korban sudah kita beritahu keluarganya dan sudah datang ke rumah sakit. Untuk sang supir truk masih kita lakukan pemeriksaan guna proses lebih lanjut,” jelas Ginanjar.

Rerorter | Iswandi Nasution

451 kali dibaca

Berita Lainnya

Leave a Comment