Senggol Truck, Bocah 7 Tahun Tewas Terlindas

senggol truck

topmetro.news – Akibat senggol truck, seorang bocah berusia 7 tahun di Medan tewas, Senin (9/12/2019). Sementara ibunya, Suryani (52) tengah menjalani perawatan karena kritis akibat ditabrak truk pelat BK 8373 RA yang dikemudikan oleh Supratman (33), warga Dusun 2, Desa Purwodadi, Pagar Merbau.

Informasi dihimpun menyebutkan, kecelakaan maut tersebut terjadi di Jalan TB Simatupang Medan, tak jauh dari gerbang Komplek Perumahan Pinang Baris Permai Kecamatan Medan Sunggal.

Saat itu, Yamaha Lexi pelat BK 3417 AIX yang dikendarai Suryani berboncengan dengan anaknya senggol truck yang datang dari arah Pajak Melati menuju Terminal Pinang Baris.

Sementara korban saat itu hendak memutar di depan komplek perumahan tersebut menuju arah yang sama dengan truk. Namun, diduga korban kurang berhati-hati saat berbelok arah kekanan, bagian depan dump truck menyenggol bagian samping sebelah kiri belakang sepeda motor korban.

Korban Senggol Truck Terseret Hingga 15 Meter

Seketika itu juga, sepeda motor korban terhempas di atas badan jalan dan terseret sejauh kurang lebih 15 meter dari lokasi tabrakan. Warga sekitar lokasi kejadian melihat ada terjadi langsung memberikan pertolongan.

Namun, warga melihat anak IRT tersebut tewas di tempat sedangkan Ibunya mengalami luka luka yang sempat terseret oleh truk tersebut. Warga nyaris menghajar pengemudi truk tersebut.

Tidak berapa lama personel Unit Lalu Lintas Polsek Sunggal tiba di lokasi kejadian dan mengatur arus lalul intas. Sedangkan korban senggol truck bersama anaknya dibawa ke rumah dakit guna mendapat pertolongan medis.

Kanit Lantas Polsek Sunggal, Iptu Syahri Ramadhan Ketika dikonfirmasi melalui telepon selulernya, membenarkan kejadian tersebut.

“Benar. Salah seorang korban yang masih berusia 7 tahun meninggal dunia di tempat. Ibu dan anaknya langsung dibawa ke rumah sakit dan sopir truk dan kenderaan langsung diboyong ke bagian Unit Laka,” pungkasnya.

Reporter | Jeremi Taran

Related posts

Leave a Comment