Puluhan PSK Terjaring Razia Operasi Pekat

TOPMETRO.NEWS – Personil Polsek Medan Baru bersama Muspika Kecaamatan Medan Petisah melaksanakan Operasi Penykit Masyarakat (Ops Pekat), Jumat (7/4) malam, sekira pukul 22.00.

Sebelum melaksanakan Ops Pekat, seluruh personil melaksanakan apel gabungan di halaman Kantor Koramil 01/ Medan Barat Jalan Sengon Medan, apel dipimpin oleh Camat M. Petisah didampingi oleh Kapolsek Medan Baru dan Dan Ramil 01/Medan Barat.

Dalam Apel tersebut Kpolsek Medan Baru, Kompol Rinni Bonic dijelaskan tujun kegiatan yang akan dilaksanakan sebagi  bentuk adanya keluhan masyarakat mengenai maraknya Pekerja Seks Komersial (PSK) di wilayah Kecamatan Medan Petisah yang sangat meresahkan dan segera di bersihkan.

Selanjutnya, mantan Kasat Reskrim Binji ini menmbahkan agar razia tersebut dilaksanakan dengn sebaik baiknya dan bila ditemukan yang berkaitan dengan tindak pidana agar diserahkan segera ke Polsek untuk diproses lebih lanjut.

“Bila menemukan senjta tajan, narkoba maka orang tersebut agar segera diserahkn ke Polsek untuk diproses lebih lanjut,” ujarnya.

Usai memberikan pengarahan, Tim gabungan langsung bergerak menuju sasaran dan dibagi menjadi dua Tim, yakni Tim 1 dengan route yang dilalui seputaran Jalan Iskandar Muda, Jalan Gajah Mada, Jln Nibung Raya, Jalan Mojopahit.

Kemudian Tim yang 2 dengan route yang dilalui seputaran Jalan Wahid Hasyim, Jalan Sei Basitang, Jaln Subroto, Jalan Gajah Mada.

Disamping merazia PSK yang ngetem dipinggir jalan, Tim gabungn juga melaksanakan razia di beberapa hotel kelas melati yang dianggaprawan.

Alhasil, puluhan PSK yang terjaaring razia gabungan tersebut labgsung di boyong ke Kantor Camat Medan Petisah dan dilakukan pendataan.

Setelah dilakukn pendataan, seluruh para PSK yang berulang kali terjaring razia akn diserahkan kepada personil Dinas Sosial Medan untuk dilakukan rehabilitasi di Parawarsa Berastagi.

“Saya berharap seluruh wanita malam ini segera bertobat dan tidak akan mengulangi kembali,” seru Bonic kepada PSK yang terjaring.(TM/05)

Related posts

Leave a Comment