Sepeda Motor Raib, Pria Tanpa Identitas Terkapar di Jalan Mandala

TOPMETRO.NEWS – Sejumlah pengendara dan warga sekitar Jalan Mandala, Kecamatan Medan Denai, mendadak dikejutkan dengan suara dentuman keras yang berasal dari kendaraan yang tiba-tiba terjtuh dan menabrak pembatas jalan, dini hari kemarin.

Menurut informasi, pengendara sepeda motor Yamaha NMAX itu diduga korban begal, Usup salah seorang warga mengatakan korban yang belum diketahui identitasnya itu datang dari arah Jalan Mandala menuju ke arah Jalan Denai, setibanya di depan Bank BRI, dirinya ditendang beberapa pengendara yang diduga kawanan begal.

Akibatnya, pria yang diperkirakan berusia 22 tahun itu terpelanting ke jalan dan menabrak beton batas jalan. Melihat korban terjatuh kawanan yang diduga begal itu langsung membawa kabur sepeda motor milik korban, warga yang melihat kejadian itu langsung memberikan pertolongan dan membawa korban ke Rumah Sakit Muhammadiyah di Jalan Mandala.

“Diduga pria itu korban begal bang, karena sepeda motornya dibawa kabur, korban menabrak batas jaalan hingga tidak sadarkan diri,” kata Usup.

Sesampainya di Rumah Sakit Muhammadiyah pihak Rumah Sakit menolak korban untuk dirawat di RS tersebut dengan alasan peralatan media di Rumah Sakit itu kurang memdai.

Tidak berapa lama, temaniteman korban pun bertangan ke Rumah Sakit Muhammadiyah dan langsung membawa korban ke rumah sakit Madani di Jalan Bhakti, Medan.

Hingga berita ini diterbitkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.(TM/05)

Related posts

Leave a Comment