Takut Dibunuh, Pelajar SD Ini Pasrah Disetubuhi Ayah Kandungnya

Pasrah disetubuhi ayah

TOPMETRO.NEWS – Pasrah disetubuhi ayah kandungnya? Duh, nasib miris ini menimpa seorang anak perempuan, Bunga (bukan nama sebenarnya) yang masih berusia 9 tahun ini. Diusia yang masih
sangat belia, pelajar di Kecamatan Dayun, Siak, Riau ini menjadi korban pencabulan. Ironisnya lagi, pelaku pencabulan ini, ayah kandungnya sendiri.

Pasrah Disetubuhi Ayah, Sudah 3 Kali

Bunga tak kuat berontak lantaran takut selalu diancam dibunuh jika melaporkan kelakuan ayahnya kepada orang lain, termasuk ibu kandungnya.

artikel untuk Anda | UNTUNG ADA TNI, BERSAMA MASYARAKAT, NKRI UTUH TERJAGA

“Dari pengakuan korban, sang ayah sudah 3 kali menyetubuhinya saat ibunya sedang tidak di rumah. Pelaku selalu mengancam korban, jika mengadukan perbuatannya kepada
ibunya, maka korban akan dibunuh,” kata AKP Faizal Ramzani, Kasat Reskrim Polres Siak sebagaimana dilaporkan GoRiau, Selasa (14/1/2020).

Menurut polisi, aksi bejat pelaku itu sudah terjadi sejak akhir Desember 2019 lalu, namun baru diketahui istri pelaku (red, ibu korban) Senin (13/1/2020) dan langsung mengadu ke Mapolres Siak. Harapan ibu korban, pelaku alias suaminya sendiri diberikan hukuman setimpal atas perbuatan bejatnya.

Pelaku Meringkuk di Sel Tahanan

“Semua keterangan saksi sudah kita ambil, visum kepada korban juga sudah kita lakukan. Pelaku mengakui perbuatannya dan kini sudah ditahan di Polres Siak. Pelaku
mengaku tidak dapat menahan nafsunya ketika melihat putrinya,” kata Faizal.

Pelaku dikenakan pasal 82 ayat (2) dan atau Pasal 81 ayat (1) dan (3) UU RI Nomor 17 Tahun 2016 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti UU Nomor 1 Tahun 2016
tentang Perubahan Kedua Atas UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak menjadi UU.

baca selengkapnya | TEGA..!!! BOCAH INGUSAN DICABULI AYAH TIRI

Seperti diwartakan Topmetro.News sebelumnya, di Kisaran Asahan, seorang bocah ingusan dicabuli ayah tiri. Korban berusia 7 tahun itu harus rela masa depannya dirusak ayah durjana yang tak lain ayah tirinya sendiri. Tak pelak lagi, korban bersama ibunya KN (35) didampingi kakeknya SP (55) membeberkan kelakuan bejat sang ayah tiri itu ke Polres Asahan, Kamis (12/7/2018) silam.

Korban berinisial SA (7) mengakui telah ‘digituin’ ayah tirinya. Tak cuma sekali, ayah tirinya yang diketui doyan mabuk itu tega ‘meniduri’ bocah ingusan itu hingga dua kali.

Peristiwa itu awalnya terungkap ketika kakeknya warga Kisaran mendengar sendiri pengakuan cucunya itu. Selanjutnya membawa persoalan ini ke polisi.

sumber | go riau

Related posts

Leave a Comment