Dikira Tewas, Balita ini Selamat dari Pembunuhan Sadis di Mabar

anak korban pembunuhan mabar

TOPMETRO.NEWS – Seorang bocah bernama Kinara (4) luput dari peristiwa pembunuhan sadis sekeluarga di Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Minggu (9/4) pagi sekira pukul 10.00 wib.

Salah satu tetangga korban, Ani (40) tahun menuturkan, selamatnya korban dari peristiwa mengenaskan itu karena dikira sudah tewas.

“Dikira pelaku, Kinara sudah tewas makanya ditinggal. Saat ditemukan Kirana berada dibawah kolong tempat tidur. Kepalanya memar dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Mitra Medika,” ungkap Ani kepada TOP METRO grup TOPMETRO.NEWS dilokasi kejadian.

Hingga berita ini diturunkan belum ada satupun pihak dari Kepolisian yang mau memberikan keterangan. Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi yang ditemui TOP METRO engan memberi keterangan.

“Sabar ya, kita tunggu dari Polda saja,” jelas Yemi kepada TOP METRO, sembari berlalu masuk ke dalam rumah korban.

Seperti berita sebelumnya, Lima orang tewas Irianto (41), Yani (35), Naya (11), Gilang Laksono dan mertua korban bernama Marni.

Sebelum kejadian rumah korban didatang oleh pengendara sepeda motor dan mobil.

“Kata warga sekitar pukul 24.00 wib ada yang datang kerumah korban tapi tidak jelas apa masuk kedatangannya,” ujar Kepala Lingkungan 11, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Budiono kepada TOP METRO grup TOPMETRO.NEWS, Minggu (9/4).(TM/010)

Related posts

Leave a Comment