Kasat Lantas Polrestabes Medan Berbelasungkawa Kepada Korban Tabrakan Maut

TOPMETRO.NEWS – Pasca tabarakan maut yang menewaskan Badariah (60) di di Jalan Yos Sudarso simpang Jalan Pelita. Sedangkan anaknya dilarikan ke RSU Martha Friska. Sementara saat ini polisi telah menetapkan Dody karyawan BUMN PLN itu sebagai tersangka dan tengah dalam penyelidikan lebih lanjut.

Mengetahui hal tersebut, Kasat Lantas Polresta Medan, AKBP Indra Warman langsung menyambangi rumah duka korban, Minggu (9/4).

Kedatangan Kasat Lantas AKBP Indra Warman ke rumah duka guna mengucapkan turut berdukacita atas terjadinya kecelakaan hingga Badariah dan anaknya, Salamah yang kini masih kritis di RSU Martha Friska Medan.

“Pastinya kita turut prihatin atas musibah yang menimpa keluarga Alharhumah,” singkat Kasat Polrestabes Medan, AKBP Indra Warman.

Seperti diberitakan, kecelakaan maut yang menewaskan Badariah, nenek berusia 60 tahun itu terjadi di Jalan Yos Sudarso simpang Jalan Pelita. Saat itu Dody, karyawan BUMN PLN mengendarai Avanza dengan kecepatan tinggi.

Alhasil Dody menabrak kedua korban. Nenek Badariah tewas di tempat, sedangkan anaknya dilarikan ke RSU Martha Friska. Kini polisi telah menetapkan Dody sebagai tersangka.(TM/05)

Related posts

Leave a Comment