#

Seorang IRT Meninggal Dunia Akibat Lakalantas

Advertisement

TOPMETRO.NEWS – Seorang ibu rumah tangga (IRT) meninggal dunia ketika terjadi lakalantas di Jalan Medan-Banda Aceh tepatnga di Desa Mancan, Kecamatan Samudera, Kabupaten Aceh Utara,kemarin pukul 14.15 Wib

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kapolsek Samudera Iptu Bakhtiar, mengatakan, laka lantas tersebut terjadi antara sepeda motor Jenis honda Vario Bl 6785 QU dengan Honda Supra X 125 Bl 5354 KO.

“Sepeda motor Vario dikenderai oleh M Fauzan (20) tahun warga Desa Krueng Mate, Kecamatan Samudera, Aceh Utara sedangkan Honda Supra di kenderai Ismuhar (30) tahun warga Gampong Dayah Baroh, Kecamatan Syamtalira Bayu, Kabupaten Aceh Utara, akibat laka lantas tersebut seorang penumpang honda vario Nurmayanti meninggal dunia,”ujarnya

Sebelumnya informasi laka lantas tersebut di terima dari masyarakat, kemudian pihaknya menindaklanjuti untuk mengevakuasi korban serta mengamankan lokasi dan barang bukti.

Kapolsek menambahkan, diduga laka lantas terjadi ketika Honda Supra yang membawa karung berisikan rumput ingin di dahului dari samping kanan oleh pengendera Vario, namun tanpa sengaja kaki penumpang Vario Nurmayanti tersangkut pada karung rumput, sehingga mengakibatkan Nurmayanti terjatuh ke aspal.

“Atas kejadian tersebut kepala korban terbentur ke aspal, sehingga kepala, telingga dan hidung korban mengalami pendarahan,”jelasnya.

“Saat ini barang bukti kedua sepmor sudah diserahkan ke Unit Laka Lantas untuk tindakan lebih lanjut,” tegas Bakhtiar.(TMD/025)

Advertisement

Related posts

Leave a Comment